Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Artika Sari Devi Dibuatkan Sarapan oleh Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu di Indonesia selalu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Setiap orang pun memiliki cara tersendiri untuk merayakannya. Seperti halnya suami Artika Sari Devi, Ibrahim Imran atau lebih dikenal dengan nama Baim.

Ditemui usai acara '1001 Kreasi Kelezatan Good Time' di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Artika mengatakan bahwa sang suami kerap kali membuatkan sarapan untuknya di hari ibu.

"Hari ini (Hari ibu) mas Baim yang masak untuk sarapan. Jadi mamanya (aku) tinggal mandi saja, kerjaanku jadi berkurang," tutur ibu dua anak itu, beberapa waktu lalu.

Sayang, Artika Sari Devi tak menjelaskan secara detail mengenai masakan yang disajikan Baim di Hari Ibu. Namun pastinya, perempuan 40 tahun itu sangat senang dengan hadiah dari sang suami.

Terima Kasih pada Suami

Di hari Ibu ini, Artika Sari tak hanya ingin mengucapkan rasa selamat dan berterima kasih pada para ibu saja. Namun ia juga akan mengucapkan hal serupa pada para suami, pasalnya selalu ikut membantu para ibu untuk mengurus keluarga kecil.

"Tapi di hari ibu ini nggak cuma mau kasih selamat ke ibu saja, tapi mau ngucapkan makasih pada suami. Karena udah banyak membantu, keluarga nggak cuma ibu, tapi ada ayah yang membantu. Makasih suami," tuturnya.

Hadiah dari Anak

Tak hanya dari suami saja, Artika juga mendapatkan hadiah dari kedua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

"Pasti kedua anakku selalu kasih (hadiah ya untukku di hari ibu). Bahkan Ebi uniknya karena dia suka nulis, ilustrasi gambar gitu jadi suka kasih ke aku," katanya.

"Beda sama Zoelie, kalau dia lebih apa adanya, lebih spontan cium aku berkali-kali, dia selalu bilang mama i love you, you know i love you right?" tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading