Sukses

Entertainment

Kejutan di Tahun 2020, BTS Unggah Teaser 'TOUR'

Fimela.com, Jakarta Belum lama merampungkan berbagai aktivitas di akhir tahun 2019, BTS sudah memberi pertanda baik untuk tahun depan. Ya, RM dan kawan-kawan memberi kabar baik untuk menyambut 2020 dengan antusias.

Pada hari ini, Selasa 24 Desember 2019 sebuah foto teaser dirilis di akun Twitter Big Hit Entertainment. Di foto itu tampak bayangan dari ketujuh member Bangtan Boys yang hanya diberi tulisan 'TOUR'.

Sementara itu di captionnya agensi menulis 'April 2020. Stay tuned'. Sejauh ini fans sementara dibiarkan penasaran dengan teaser misterius tersebut. Apakah BTS akan kembali menggelar tur?

Kelanjutan Tur Dunia?

Tak dipungkiri tahun 2019 jadi salah satu momentum tersukses BTS. Mereka membawa musik K-Pop jadi lebih masif dan didengarkan di berbagai penjuru dunia.

Mereka juga telah melakoni Love Yourself, Speak Yourself Tour di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Brazil hingga Inggris. Bukan tidak mungkin BTS akan melanjutkan tur tersebut di negara-negara lain yang belum sempat dikunjungi.

Dibanjiri Komentar

Sejak diunggah beberapa jam lalu, cuitan tersebut dibanjiri komentar ARMY yang antusias. Fans dengan latar belakang bahasa dan negara yang berbeda saling merayakan rilisnya teaser tersebut.

Tak kurang dari 200 ribu like dan 111 ribu like dicatatkan netter dengan beragam reaksi. Akankah ada comeback tahun depan? Sementara ini kita tunggu saja informasi lanjutan dari agensi, 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading