Sukses

Entertainment

Kaleidoskop 2019: Sederet Pernikahan Selebriti yang Mencuri Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang selebriti memang menarik untuk diikuti. Seakan tidak ada habisnya jika membahas tentang seorang selebriti. Mulai dari karier hingga masalah pribadi kerap menjadi konsumsi publik. Nah, kali ini Fimela.com akan membahas tentang pernikahan selebriti sepanjang 2019.

Pernikahan memang merupakan momen yang spesial dan membahagiakan bagi setiap pasangan. Begitu juga untuk pada selebriti. Di 2019 ini, ada banyak selebriti yang menikah. Sebagian di antaranya memilih untuk menggelar pernikahan yang mewah, namun sebagaian lagi memilih untuk melangsungkan pernikahan tertutup.

Lantas pasangan selebriti siapa saja yang menikah di 2019? Berikut Fimela.com merangkumkan sederet pernikahan selebriti yang berhasil mencuri perhatian publik sepanjang 2019.

 

Syahrini dan Reino Barack

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi pernikahan selebriti Indonesia yang paling megah di 2019. Bisa dibilang jalinan asmara Reino dan Syahrini sangat tertutup dari sorotan media. Pasangan ini menggelar pernikahan di Jepang pada 27 Februari 2019.

Kemudian pasangan ini menggelar pernikahan megah di Indonesia yang dihadiri oleh para sahabat dan kerabat dekat. Sempat beredar rumor jika Syahrini disebut-sebut merebut Reino dari Luna Maya. Namun kabar burung itu langsung dibantah tegas oleh Reino.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menjadi pasangan suami istri pada 1 Desember 219. Keduanya mengucapkan janji pernikahan dan resepsi pernikahan di Bandung. Pernikahan pasangan ini terbilang unik, pasalnya keduanya pernah menikah dalam sebuah judul sinetron yang pernah mereka bintangi.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menikah di Masjid Nurul Huda, Medan pada 17 Agustus 2019. Pernikahan pasangan ini tergolong unik lantaran bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia. Pasangan ini juga menggelar pesta resepsi pernikahan menggunakan adat Tionghoa dan Medan. Pesta pernikahan yang digelar pada 25 Agustus 2019 itu dihadiri oleh sahabat dan kerabat.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Tidak butuh waktu lama untuk pacaran, Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan untuk melangkah ke pelaminan pada 28 April 2019. Pernikahan pasangan ini mencuri perhatian publik hingga disiarkan di salah satu stasiun televisi.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Perbedaan usia 17 tahun seakan tidak menghalangi cinta Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit. Pasangan ini menikah pada 22 April 2019 dengan dua kali prosesi keagamaan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali mengucapkan janji sehidup semati dalam upacara pernikahan kedua mereka yang digelar 30 September 2019 di South Carolina. Setahun lalu, pasangan ini menikah di kantor catatan sipil New York. Upacara pernikahan yang kedua ini digelar secara privat di Somerset Chapel, yang terletak di sebuah resort mewah di South Carolina, Amerika Serikat.

Sophie Turner dan Joe Jonas

Joe Jonas dan Sophie Turner merayakan pernikahan impian mereka di Prancis pada 29 Juni 2019. Sebelumnya pasangan ini menikah pada 1 Mei 2019 di Las Vegas. Uniknya pasangan ini menikah seteah Joe JOnas tampil di Billboard Music Awards 2019.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Chris Pratt resmi menikah dengan Katherine Schwarzenegger pada 8 Juni 2019. Pernikahan ini digelar di hadapan keluarga dan teman-teman mereka, termasuk orangtua Katherine, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shiver.

Seperti dilansir dari E! News, pernikahan Chris dan Katherine berlangsung di San Ysidro yang terletak di Montecito, California. Keduanya pun memamerkan momen bahagia tersebut kepada publik.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney resmi menikah di Rhode Island pada 19 Oktober 2019. Pasangan ini mengadakan upacara pernikahan dengan dihadiri 15 tamu undangan termasuk Amy Schumer, Adele, Ashley Olsen, dan Emma Stone. Seperti yang dilansir dari People, pasangan ini mengadakan resepsi pernikahan di Belcourt of Newport, sebuah mansion mewah di Rhode Island yang didesain pada 1984 oleh arsitek Amerika, Richard Morris Hunt.

Ellie Goulding dan Caspar Jopling

Ellie Goulding resmi menikah dengan Caspar Jopling di Gereja Katedral York Minster, Inggris pada Sabtu 31 Agustus. Pernikahan ini dilangsungkan tepat satu tahun setelah pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada Agustus 2018.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading