Sukses

Entertainment

Kylie Jenner dan Travis Scott Datangkan Trolls untuk Stormi di Malam Natal

Fimela.com, Jakarta Di malam Natal, Kylie Jenner mengunggah video yang menunjukkan kebahagiaan putrinya, Stormi Webster bersama salah satu karakter Trolls yang dikirim Travis Scott.

Dalam video tersebut, Kylie menggambarkan betapa Stormi menyukai Trolls, yang film-nya bahkan bisa berkali-kali ditonton dalam sehari, "We watch this four times a day!," ujar Kylie.

 
 
 
View this post on Instagram

best day ever 💗 @trolls

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on

"Little does she know Poppy is about to surprise her," tulis Kylie menyertai unggahan video Stormi yang begitu senang dengan kehadiran karakter Poppy.

Selain dihadiahi kehadiran Poppy, Stormi pun mendapat banyak hadiah dengan bentuk karakter Troll. Tak sampai di situ, putri Kylie Jenner ini juga mengajak Poppy bermain di halaman belakang yang luas.

Terima Kasih untuk Travis Scott

Diakhir unggahannya, Kylie Jenner pun menyampaikan terima kasih kepada sang mantan yang telah mengirimkan kejutan untuk putri mereka. "Thank you @trolls & @travisscott for surprising Stormi," tulis Kylie. "Best day ever," tambahnya.

Kylie Jenner dan Travis Sott memang telah memutuskan berpisah. Meski begitu keduanya masih berhubungan baik, tentunya untuk memenuhi kebutuhan Stormi Webster.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading