Natal di Jepang, Donna Agnesia Pilih Rayakan Tahun Baru di Rumah

Syifa Ismalia26 Des 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Liburan Donna Agnesia dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengajak keluarga kecilnya ke Jepang untuk merayakan natal sambil menikmati liburan akhir tahun. Rencananya, Donna Agnesia akan pergi selama 8 hari, berbagai persiapan pun sudah dilakukan. Namun pasangan yang menikah pada tahun 2006 ini punya rencana berbeda soal perayaan tahun baru.

"Anak-anak yang minta ke Jepang. Pergi ke sana, yang pasti nyiapin tabungan, tiket, fisik, karena dingin. Kebetulan nyari tempat yang ada saljunya, ke Hokaido, jadi dari tanggal 22-30 Desember. Tahun baruan baru di rumah," ujar Donna Agnesia saat ditemui di acara ulang tahun Houbii, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

[Bintang] Donna agnesia
Donna Agnesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Terkait keputusan merayakan tahun baru di rumah Donna menjelaskan bahwa momen tersebut pernah mereka jalani di negeri sakura itu. "Karena kita pernah tahun baruan di Jepang, malah tidur, nggak ngapa-ngapain. Yah di luar negeri dengan cuaca dingin nggak nyaman juga. Kalau waktu itu di Jepang tahun 2015, bingung mau ke mana, nggak ada keriuhan," tutur Donna.

"Karena kalau malam tahun baruan, anak suka ngantuk, jadi nggak ada perayaan yang harus gimana. Mending di rumah, kita bisa undang keluarga, kalau ngantuk ya tidur. Jadi mending di sini," jelas Donna Agnesia.

Natal Selalu Libur Kerja

Lebih lanjut, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengaku tidak pernah bekerja setiap Natal. Hal itu dilakukan agar dirinya selalu bisa berkumpul dengan semua anak-anaknya.

[Bintang] Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Buatku dan Darius, Natal harus sama keluarga. Apalagi liburan panjang sama anak-anak itu, kalau nggak liburan sekolah ya Natal baru bisa kumpul. Selama 13 tahun ini aku dan Darius tidak pernah kerja saat Natal, karena (di hari lain) kita sudah sibuk bekerja," tuturnya.

"Jadi kalau mau 24 jam, tidur bareng anak ya cuma pas liburan. Jadi ya, kalau Natal pengen suasana yang beda, dingin, putih, salju. Bayangan kita gitu jadi ke tempat suasana seperti itu. Jadi nabunglah ajak anak liburan. Tempat yang memang ada salju nya," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓