Sukses

Entertainment

Cinta Laura Bagikan Tips Sehat untuk Orang yang Jarang Olahraga

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura dikenal sebagai salah satu selebriti yang menganut pola hidup sehat. Sehingga terkadang ia kerap bersedih saat tahu banyaknya orang yang masih kurang peduli dengan kesehatan, seperti jarang olahraga.

Sehingga, Cinta Laura pun memberikan tips sehat untuk orang-orang yang jarang sekali olahraga. Satu diantaranya menurut Cinta harus diubah dari pola makanan.

"Untuk yang nggak biasa olahraga, aku sih tipsnya agar tetap sehat, ya dari makanan dulu, usahakan nggak makan minum manis," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu.

"Biasakan minum air putih, makan sayur-sayuran yang banyak. Jangan banyak makan gorengan, pokoknya kurangi gula-gula, dari kue dan lain-lain. Mending makanan yang fresh," tambah Cinta Laura.

Ajak Orang Terdekat untuk Olahraga

Perempuan berdarah Indonesia - Jerman itu menambahkan tips agar seseorang bisa hidup sehat sepertinya, ia mengatakan harus mengajak orang terdekat untuk olahraga. Hal ini dilakukan agar semakin semangat.

"Kalau olahraga, ajak teman-teman ke taman atau CFD, atau kalau belum biasa angkat barbell, ya jalan aja treadmill 30 menit, itu permulaan yang bagus," ujarnya.

Tak Usah Terlalu Rajin

Cinta Laura kembali mengatakan untuk memulainya, seseorang tak usah terlalu rajin melakukan olahraga. Namun setidaknya dalam seminggu, harus bisa menyempatkan waktu untuk mengeluarkan keringat.

"Mungkin nggak usah olahraga yang seminggu berturut-turut gitu. Misalnya Senin, Rabu, Jumat, mulai ditaruh di schedule kalian. Nantinya kalian bisa tidur lebih enak, kulit lebih bagus, badan juga akan lebih fit ya," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading