Sukses

Entertainment

Eksklusif Rian D'Masiv, Kisah Terima Ancaman Pembunuhan karena Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak band papan atas, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa dengan nama Rian D'Masiv mempunyai pesona yang luar biasa. Wajar saja di setiap kehadirannya selalu dielu-elukan oleh kaum hawa.

Bahkan sebelum menikahi Sri Ayu Murtisari pada 2012 silam, banyak perempuan yang ingin menjadi kekasihnya. Parahnya beberapa penggemar sampai meneror dan mengganggu jalinan asmara Rian dan Sri Ayu.

Para penggemar yang rata-rata kaum perempuan, seakan tidak rela melihat sang idola harus jatuh ke dipelukan perempuan yang umurnya lebih tua. Namun Sri Ayu Murtisari tidak terlalu peduli dengan hal tersebut.

"Waktu nikah heboh banyak yang sebal banget sama aku. Kata para fans di media sosial tuh 'aduh kok Rian nikah sama nenek-nenek sih?' karena memang usia kita beda 6 tahun ya, aku lebih tua. Tapi aku sudah menerima konsekuensi kalau menikah dengan dia. Aku juga bukan tipe perempuan yang cemburuan meskipun anak band kehidupannya dikelilingi perempuan," cerita Sri Ayu Murtisari, eksklusif dengan Fimela.com di kediamannya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun kesabaran Sri Ayu Murtisari tak diuji sampai di situ. Ada beberapa penggemar garis keras Rian yang ingin membunuhnya, karena tak terima ia menikah dengan pria kelahiran 17 November 1986 itu.

"Bahkan ada yang sampai DM aku di media sosial, katanya mau membunuh aku. Mereka nggak suka sama aku, dan aku sempat cerita itu ke Rian," jelas Sri Ayu Murtisari.

Di tempat yang sama, Rian D'Masiv membenarkan apa yang diceritakan sang istri. "Saya memang menikah di usia 26, D'Masiv emang lagi naik daun saat itu, mungkin Massivers (sebutan penggemar D'Masiv) belum terima. Aku langsung deh bilang ke istriku 'Sudah biarin saja, mereka cuma mau kenal saja kok, cuma memang caranya seperti itu'," timpal Rian D'Masiv.

Lambat laun, para penggemar pun mulai mengerti dan memahami. Ditambah lagi menurut Rian, istrinya itu bukan tipe perempuan yang ingin tampil di media sosial.

"Alhamdulillah sekarang sudah diterima para penggemar. Mungkin karena dia (istri Rian) yang jarang tampil gitu di media sosial, maksudnya nggak eksis dan lebih memilih tertutup. Akhirnya yaudah Massivers jadi lihatnya gimana gitu kali," jelas Rian D'Masiv.

Kalau dahulu banyak yang tak suka dengan kehidupan rumah tangga Rian D'Masiv, namun beda halnya dengan sekarang. Kini para penggemar justru ingin jauh lebih mengenal sosok Rian D'Masiv sebagai seorang kepala rumah tangga.

Sosok Suami Penyayang Ada di dalam Diri Rian D'Masiv

Jika di atas panggung Rian D'Masiv merupakan rockstar, namun hal tersebut berbeda saat ia berada di rumah. Menurutnya, saat sudah berada di rumah, ia hanyalah seorang ayah dan suami bagi keluarga kecilnya. Layaknya bapak pada umumnya, Rian D'Masiv selalu membantu tugas istri mengurus buah hati.

"Kehidupan mah sebenarnya biasa saja. Aku mah nganter sekolah, gendong Radia juga, nyuapin dan selalu melakukan itu. Berbeda banget di panggung teriak, kalau di luar panggung ya sewajarnya saja. Saya juga masih suka ajak anak-anak jalan-jalan, kayak tiba-tiba aja ke Singapura bareng atau kemana gitu," tutur Rian D'masiv.

Menurut sang istri, Rian merupakan sosok suami yang bertanggung jawab dan sangat mencintai keluarganya. Meskipun terkadang, ia menilai suaminya tergolong orang yang lebay.

"Dia tuh sebagai suami yang sayang sama keluarga, anak maupun aku. So far selama 7 tahun pernikahan, dia menunjukkan sisi bapaknya, baiklah. Tapi dia bisa jadi ayah yang lebay banget. Kayak anaknya drama, bapaknya drama juga. Dramanya kayak Ralia jatuh, dia tuh bilang 'kasihan', bahkan sampai nangis. Kalau ke luar kota kangen sama anak, dia sampai nangis juga," cerita istri Rian.

"Iya memang kadang suka nangis kalau lihat anak jatuh, pokoknya kalau ada apa-apa jadi sedih. Kalau ke luar kota kan emang kadang cukup lama, jadi kangen juga sama keluarga di rumah," timpal Rian.

Meskipun ia kerap kali membuat lagu-lagu yang membuat para perempuan jatuh hati, namun sayangnya ia tak tergolong orang yang romantis. "Bikin lagu iya (romantis), tapi nggak sama sekali dalam kehidupan nyata. Mungkin dia tidak bisa menunjukkan sisi romantis itu, makanya dituangkan lewat media (lagu). Jadi yaudah ok deh, yang penting Romantisnya lebih ke transferan hahaha," kata Sri Ayu sambil tertawa.

"Jadi gini, kan sudah di industri ya, jadi buat lagu adalah kewajiban seorang musisi. Inspirasi lagu bisa dari mana saja, bisa dari istri, anak, orang lain atau siapapun itu. Bahkan di album ke-enam banyak terinspirasi dari keluarga," jelas Rian D'Masiv.

Punya Segalanya Usai Menikah

Rian D'masiv tidak pernah menyesal saat memutuskan untuk menikah muda ketika kariernya sedang naik daun. Bahkan menurutnya, ia seakan mematahkan stigma 'karier akan hancur jika menikah'.

Ia justru merasa gara-gara menikah, kariernya menjadi semakin cemerlang dan rezeki lancar. "Banyak orang bilang menikah nggak akan dapat inspirasi untuk berkarya, turun pamor. Tapi justru aku dapat banyak inspirasi setelah menikah. Pikiran aku jadi terbuka, mitos itu salah!" tegas Rian D'Masiv.

"Bahkan setelah nikah aku manggung di Irlandia, terus ketika menikah punya dua anak, manggung di studio Inggris, itu rezeki. Itu sudah kata orang rezeki anak, rezeki istri. Rezeki bukan berupa uang, tapi kesehatan, kebahagian, anakku pintar, karier jalan terus setelah menikah, rezeki gila ya. Kok bisa begini yah," tambah Rian.

Tak cukup sampai di situ, kini Rian juga sudah punya banyak usaha setelh menikah. Mulai dari bisnis makanan, kecantikan dan studio musik. "Setelah menikah, aku punya usaha, ruko, studio musik, restoran, salon, lengkap deh. Alhamdulillah selalu berkembang juga usaha yang dijalani," ujar Rian.

Bahkan yang paling ia senang usai menikah adalah dapat kembali mengoleksi gitar-gitar vintage. Rian mengaku tak menyangka bisa mendapatkan segalanya yang ia mau.

"Dulu aku mikir nggak bisa koleksi gitar lagi setelah menikah, karena waktu mau nikah saja aku jual dua gitarku untuk biaya pernikahan. Tapi sekarang malah gitar selalu nambah," ucapnya.

Rian menambahkan ia bisa mendapatkan segala hal ini karena izin dari Tuhan Yang Maha Esa, serta doa orang-orang tercintanya, seperti orangtua serta istrinya.

"Rezeki sudah ada yang atur, intinya semua bisa terjadi karena nyenengin istri, anak, orangtua. Senyum istri rezeki buat saya karena kerja keluar akan jadi restu. Saya percaya bisa memuluskan segala rencana manggung, dll," tutup Rian D'masiv.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading