Sukses

Entertainment

Ngintip, Tingkah Anak Aura Kasih yang Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Anak Aura Kasih, Arabella berada dalam pengasuhan yang baik sehingga mendapatkan masa tumbuh kembang yang baik pula. Tampak dalam sebuah video di mana ia sangat senang bermain dan mengenal apapun.

Salah satu yang paling anyar diunggah adalah kala Arabella mencoba menarik-narik diapers yang dikenakan padanya. Ia seolah mengintip apa yang menjadi penutup bagian tubuhnya tersebut.

Sang Ibu pun kemudian tak mau melewatkan hal itu. Ia merekam tingkah lucu Arabella dan menuliskan sebaris kata. "Ngintip..," ujar Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

Bikin Gemas

Tak hanya Aura Kasih yang merasakan gemas saat anaknya tersebut bertingkah lucu. Namun, banyak dari netizen yang melihat unggahan tersebut juga mengungkapkan rasa gemas.

Di kolom komentar, mereka pun banyak menuliskan perasaannya. "Iih lucu banget siih..bikin gemesin aja," tutur akun bernama jimbronx.the_trainer.

Sementara akun bernama widya_adlis tak kuasa mengungkap rasa gemas karena bayi mungil tersebut yang sangat lucu. "Embul banget sih jadi gregetan gemes lihatnya," papar akun tersebut.

Ungkap Rasa Syukur

Seperti diketahui, Aura Kasih merupakan sosok artis papan atas Indonesia. Tentunya masalah pencapaian karier dan juga finansial dirinya telah mencapai pada derajat tersendiri.

Namun, ternyata pada banyak pencapaian yang telah diraihnya tersebut, Aura Kasih benar-benar bersyukur bahwa dirinya sangat bangga ketika menjadi seorang ibu.

Dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, Aura Kasih menuliskan bahwa dirinya banyak merasa bangga atas banyak hal dalam hidupnya, namun tak ada yang bisa mengalahkan kebanggaan sebagai seorang ibu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading