Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Ceritakan Sulitnya Main di Si Manis Jembatan Ancol

Fimela.com, Jakarta Indah Pertamatasari banyak mengalami kesulitan demi mendalami perannya sebagai Maryam, di Si Manis Jembatan Ancol. Apalagi ia harus reading dalam waktu yang cukup singkat. 

"Pasti berat banget, karena reading seminggu untuk karakter utamanya si Maryam. Dan ceritanya yang sangat kuat, sedangkan range emosinya itu berbeda-beda. Jadi, seminggu itu sebenernya kurang," kata Indah Permatasari, Jumat (13/12/2019).

Meskipun begitu, segala tantangan tersebut bisa dilewatinya dengan baik. Apalagi Indah Permatasari selalu dibantu sang co director, Bounty Umbara.

"Alhamdulillah, saya punya co director bang Bounty kece banget. Jadi sangat-sangat membantu saya untuk menguak karakter si Maryam seperti apa, dan seutuhnya cerita mengenai si jembatan Ancol ini," tutur pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini.

Pengalaman saat Syuting

Pada kesempatan yang sama, perempuan kelahiran tahun 1997 itu juga mengungkapkan pengalaman menarik yang dialami selama proses syuting. Mulai dari sakit mata, hingga mengalami memar. 

"Pengalamannya saya sempet sakit mata karena pake softlens. Sempat iritasi muka karena efek makeupnya yang ketika menjadi si mistisnya. Terus juga ya paling untuk adegan fightingnya agak biru banyak banget karena lawannya itu yang badannya kekar banget, sedangkan saya badannya kecil, jadi harus dikuat-kuatin," jelasnya. 

Tentang Film Si Manis Jembatan Ancol

Film Si Manis Jembatan Ancol berkisah tentang Maryam (Indah Pertamatasari), seorang istri pengusaha ternama, Roy (Arifin Putra) yang mengalami kebangkrutan sehingga menyebabkan renggangnya hubungan mereka.

Di tengah jarak antara Maryam dan Roy, hadirlah sosok Yudha (Randy Pangalila), seniman muda yang memberi warna baru di kehidupan Maryam.

Namun, kebahagiaan Maryam tak berlangsung lama. Roy yang terbakar cemburu merencanakan hal busuk di belakang Maryam. Lantas bagaimana lanjutan kisahnya? Saksikan di bioskop mulai kemarin, Kamis, 26 Desember 2019. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading