Donna Agnesia Nangis Bicara Tentang Ibu

Syifa Ismalia30 Des 2019, 08:24 WIB
[Bintang] Donna agnesia

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia merupakan salah satu selebriti yang sangat mencintai ibundanya, Wendy Shirley O`Keefe, meski telah tiada. Bahkan, ketika membicarakan tentang sosok ibu, Donna menangis malu di depan awak media.

"Aduh aku kalau ngomongin ibu, aku suka mau nangis. Mama aku kan sudah nggak ada," tutur Donna Agnesia sambil membasuh air matanya, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

Menurut Donna Agnesia banyak sekali pelajaran yang ia dapatkan dari sosok ibundanya, seperti cara merawat anak-anaknya dengan baik. Apalagi sang Ibunda tidak bekerja demi mengurus anak.

"Iya banyak banget, gimana bisa menjadi ibu yang baik dan jadi ibu yang sempurnalah bagi anak-anak. Mungkin aku belom bisa jadi seperti itu karena aku masih bekerja, sementara mamah aku benar-benar hidupnya buat anak," tambah Donna Agnesia.

Takkan Tergantikan

[Fimela] Liburan Donna Agnesia dan Keluarga
Potret liburan keluarga Donna Agnesia (Instagram/dagnesia)

Meski Ibunda sudah tiada, Donna mengatakan sosok bundanya takkan pernah tergantikan oleh siapapun. Ia juga berharap agar sang bunda berada di tempat yang sangat indah.

"Buat aku mamah is the best mom. Tidak akan pernah tergantikan. Selalu berdoa semoga mama selalu bisa dapat tempat terbaik di surga dan selalu doain kita yang masih berjuang di dunia ini supaya bisa jadi satu keluarga yang utuh dan bisa selalu bikin mamah tersenyum bangga ke saya," jelasnya.

Bersyukur Jadi Ibu

Donna Agnesia
Donna Agnesia menangis membaca kartu ucapan Hari Ibu dari putrinya, Sabrina (Dok.Instagram/@dagnesia/https://www.instagram.com/p/B6XZi_2n9f9/Komarudin)

Sudah menjadi ibu dari tiga anak, Donna Agnesia mengaku sangat bersyukur. Pasalnya dengan begitu hidupnya benar-benar sangat berubah.

"Wuuuw menikah dan menjadi ibu benar-benar mengubah hidupku. Merasa bahwa hidup saya sudah sempurna. Saya menjadi wanita yang seutuhnya dengan anak-anak yang luar biasa, memiliki suami yang luar biasa. Mereka adalah the greatest gift from God," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓