Sukses

Entertainment

Konser Slank di GBK Dibatalkan, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Slank tahun ini telah memasuki usia ke-36 tahun sepanjang karier bermusik mereka. Kaka dan kawan-kawan pun berencana menggelar konser akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 31 Desember 2019.

Namun agaknya para Slankers harus menerima kabar kurang menyenangkan, bahwa konser tersebut dinyatakan batal. Pengumuman itu disampaikan The Ocean Entertainment melalui press release yang diterima Fimela.com hari ini (26/12).

“Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser SLANKING FOREVER 36, tiket yang telah dibeli akan dikembalikan (refund) 100% (seratus persen) yang prosesnya akan dimulai tanggal 06 – 17 Januari 2020," tutur Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO dari The Ocean Entertainment.

Mekanisme Refund

Kendala teknis menjadi alassan utama promotor membatalkan konser hari jadi Slank ke-36. Sebagai kompensasi promotor mengembalikan harga tiket sepenuhnya (100 persen) dengan mekanisme berikut.

Pembelian online (termasuk afiliasi) dengan metode pembayaran Debit Visa/Kartu Kredit akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan membalas email dari Loket.com (estimasi refund 30 hari sampai dengan 70 hari kerja).

Pembelian online dengan metode pembayaran Transfer ATM akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com dengan format di bawah ini: (estimasi refund 14 hari sampai dengan 30 hari kerja). 

Tetap Rayakan Bareng Fans

Meski gagal menggelar konser megah di GBK, Slank tetap merayakan karier mereka bersama penggemar. Lewat postingan Instagram, Slank berbagi foto dan kenangan dalam sebuah foto.

Berbagai ucapan doa dan dukungan diungkapkan oleh para fans. Ada yang berharap Slank terus berkarya, ada juga yang ingin Kaka dan kawan-kawan mempertahankan prinsip dan suara kritis mereka. Happy anniversary, Slank!

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading