Sukses

Entertainment

Justin Bieber Umumkan Album dan Kejutan Lain di 2020

Fimela.com, Jakarta Lima tahun berselang sejak album Purpose dirilis, Justin Bieber siap kembali dengan amunisi baru. Sebuah single dan album baru akan dirilis sebagai kejutan di awal tahun 2020 mendatang.

Bieber sempat beberapa kali dirumorkan akan berhenti dari musik. Kabar persiapan full album ini pun menepis tudingan tersebut dengan cara yang elegan dan membahagiakan fans tentunya.

Sebuah 'super teaser' diunggah Justin Bieber melalui akun Instagram dan YouTube miliknya beberapa waktu lalu (25/12). Di situ ia membeberkan beberapa rencana yang sudah ia siapkan untuk sekali lagi menggegerkan dunia maya.

Comeback yang Dinanti

Dalam teaser tersebut terungkap bahwa selain single dan album, Bieber juga tengah menyiapkan konser tur dan juga seri dokumenter. Sebuah comeback yang tak tanggung-tanggung dari sang superstar pop.

Rencananya single perdana, Yummy akan dirilis pada 3 Januari nanti. Sementara untuk agenda lain masih akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Be prepared!

Sebuah Jawaban

Justin Bieber telah melewati berbagai fase besar dalam hidupnya. Meraih popularitas luar biasa di usia remaja hingga pernikahannya yang cukup mengejutkan, sangat mungkin jika tekanan yang ia rasakan begitu besar.

Namun dalam bermusik Bieber terus berkembang, karyanya bahkan disukai oleh orang yang dulunya membenci. Karenanya comeback kali ini menjadi jawaban darinya untuk semua fans yang telah menanti.

"Sebagai manusia kita tidak sempurna. Masa laluku, kesalahanku dan semua yang telah kulalui. Aku yakin aku berada di sini karena takdir dan tuhan menempatkanku di tempat yang tepat," katanya dalam teaser tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading