Sukses

Entertainment

Syukur Atiqah Hasiholan atas Bebasnya Ibunda Ratna Sarumpaet

Fimela.com, Jakarta Meski bagi sebagian masyarakat, ibunda Atiqah Hasiholan yaitu Ratna Sarumpaet sering kali dianggap sebagai seorang antagonis, namun sebagai anak Atiqah tetap menunjukkan baktinya dengan baik.

Kala ibunda terjerat kasus hukum yang menyebabkan dirinya harus dipenjara, Atiqah selalu menunjukkan perhatian dan dukungan. Tak heran ketika ia begitu bersyukur ketika ibunda bebas.

"And she is free now..thank you 2019. what a roller coaster ride!" tutur Atiqah Hasiholan di laman Instagramnya, atiqahhasiholan, baru-baru ini.

Ucap Syukur

Sebagaimana diberitakan, Ratna Sarumpaet bebas bersyarat atas kasus penyebaran berita bohong pada Kamis (26/12/2019). Sebelumnya, Ratna mendekam di Lapas perempuan kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Atas kepulangan ibunda dan sekaligus bisa berkumpul kembali dengan keluarga, istri Rio Dewanto tersebut selain bersyukur juga mengucap terimakasih atas segala doa dan dukungan masyarakat.

"Terimakasih buat semua yang selama ini mendoakan," papar Atiqah Hasiholan.

Diberikan Nasehat

Ratna Sarumpaet selama ini memang sering mengungkap pernyataan yang kontroversial di depan publik. Aktivis perempuan tersebut memang selalu vokal dalam bermacam hal, termasuk dalam bidang politik.

Oleh warganet, Ratna yang sudah berusia sepuh ini diberikan nasehat agar lebih bisa bersama keluarga daripada mengurusi hal-hal yang akan banyak menyita waktu serta memiliki resiko yang tinggi.

"Mbak @atiqahhasiholan ...tolong bilang bunda tercinta....lebih baik mengurus keluarga ...anak mantu cucu...sudah menguras tenaga loh....sudah sepuh lebih baik gak mikir yang susah-susah deh.," ujar akun bernama anastasia_wulan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading