Sukses

Entertainment

Usia 7 Bulan, Janin Yuanita Christiani Rajin Nendang

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan begitu terlihat dari Yuanita Christiani. Bagaimana tidak, ia yang belum lama menikah langsung dikaruniai kehamilan pertama. Sekarang ini tanpa terasa kehamilan Yuanita sudah memasuki usia 7 bulan.

Selain mengunggah sebuah foto dengan latar pohon natal, Yuanita juga memberikan informasi mengenai perkembangan janinnya selama di dalam kandungan.

"Selamat 7 bulan di perut mami, sayankku. Si imut yang makin aktif & rajin “nendang” nya hihihi," kata Yuanita Christiani di laman Instagramnya, yuanitachrist, baru-baru ini.

Rela Berkorban

Sebagai perempuan, Yuanita Christiani sudah sangat siap kala mendapatkan kehamilan tersebut. Ia pun begitu menikmati proses demi proses perjalanannya sebagai calon ibu selama 7 bulan terakhir.

Ia juga mengaku tak masalah dengan adanya aksi tendang menendang yang dilakukan oleh janinnya tersbut. Presenter cantik ini siap menerima rasa yang diakibatkan oleh tendangan calon bayi di rahimnya.

"It’s okay yang penting kamu tumbuh kembang sehat, utuh, dan sempurna hingga nanti kita ketemu," tutur Yuanita.

Bersiap Liburan

Akhir tahun pun menjadi waktu bagi Yuanita Christiani untuk melepas penat setelah selama setahun bekerja. Ia berencana untuk melakukan liburan akhir tahun bersama dengan suaminya dalam waktu dekat.

Sahabat dekat Sandra Dewi ini berharap agar janinnya bisa kuat dan tak bermasalah selama melakoni liburan nanti.

"Siap2 sebentar lagi kita liburan ya nak. Be strong & be good ya#7monthspregnant#crazyINlovewithYU," tandas Yuanita Christiani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading