Sukses

Entertainment

Tulis Lagu Sendiri, Ong Seong Wu Siap Comeback sebagai Solois

Fimela.com, Jakarta Idol jebolan Produce 101 Season 2, Ong Seong Wu memberi kabar gembira kepada fansnya. Dalam waktu dekat ia akan melangsungkan comeback sebagai penyanyi solo.

Sejak menuntaskan aktivitasnya bersama Wanna One, Seong Wu memang lebih fokus ke dunia akting. Namun ia juga sempat merilis satu lagu yang jadi bagian project sebuah brand.

Bisa dibiilang comeback Ong Seong Wu kali ini terasa seperti debut. Pasalnya ini akan menjadi karya original pertamanya sebagai solois, dan fans lebih dari antusias untuk menyambutnya.

Banyak Terlibat

Agensi Ong Seong Wu, Fantagio akhirnya membenarkan kabar tentang comeback talent-nya itu. Rencananya lagu tersebut akan dirilis pada bulan Januari 2020.

Lebih spesial lagi, Ong Seong Wu menulis sendiri lagunya yang akan dirilis itu. "Ong Seong Wu akan merilis lagu yang diproduksi dan ditulis sendiri olehnya dalam digital single Januari tahun depan," kata Fantagio dilansir dari Soompo (27/12).

Musik dan Drama

Sejauh ini Seong Wu telah membintangi 2 drama yakni Idol Fever dan Moment at Eighteen. Kebetulan di drama kedua ia turut mengisi soundtrack dalam lagu berjudul Our Story.

Di antara beberapa alumni Wanna One, Ong Seong Wu termasuk salah satu idol dengan fanbase yang cukup besar. Agak berbeda dari Kang Daniel yang memang saat ini fokus penuh di musik, Seong Wu bisa menjejakkan kaki di dunia tarik suara dan seni peran.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading