Sukses

Entertainment

Saling Buka, Kisah Kedekatan Rachel Amanda dan Ardhito Pramono

Fimela.com, Jakarta Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) mempertemukan Rachel Amanda dan penyanyi Ardhito Pramono yang juga ikut berperan. Dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, Rachel dan Dhito diceritakan saling suka.

Dalam alur cerita, Rachel Amanda, berperan sebagai Awan jatuh hati saat menghadapi sosok nyentrik Ardhito Praomono yang berperan sebagai Kale. Awan, dalam film ini adalah anak bungsu yang sedang merintis karier sebagaiarsitek.

Awan kemudian bertemu dengan Kale, seorang manajer band eksentrik yang membuatnya jatuh hati. Pertemuan dengan Kale membuat Awan belajar banyak hal baru dalam hidup, dia mencicipi rasanya jatuh dan bangun serta menghadapi kegagalan.

Idola dan Fans

Ardhito Pramono merupakan seorang penyanyi yang tengah naik daun. Dan dengan jujur Rachel Amanda mengaku merupakan salah seorang pengagum karya-karya Ardhito Pramono. Karenanya, kala bertemu dengan idolanya pada satu film, ia pun merasakan pengalaman menarik.

"Senang banget bisa kerja bareng Ardhito, aku selama ini suka mendengarkan lagu-lagunya, ehsekarang malah bisa main bareng sebagai aktor," kata Rachel Amanda kepada awak media, baru-baru ini.

Dari sudut pandang Awan, Rachel mengatakan Kale sangat menarik karena punya perspektif berbedadengannya. Lewat Kale, Awan merasakan pengalaman-pengalaman hidup baru yang tak pernah ia temui selama ini.

"Mungkin kayak magnet ya, kutub-kutub yang berbeda saling menarik satu sama lain," kata peraih nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2019 itu.

Kata Ardhito

Sementara Ardhito Pramono mengaku gugup ketika harus berakting dengan Rachel Amanda. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film pertamaArdhito, sementara Rachel sudah menjajal dunia akting semenjak berusia empat tahun.

"Nervous banget! Untungnya dia sangat baik dan membantu gue walaupun gue anak baru. Arahan dariMas Angga sebagai sutradara juga bikin gue bisa meredakan rasa nervous pas syuting," ucapArdhito.

Sebelum pengambilan gambar dimulai, Ardhito Pramono dan Rachel Amanda serta para pemeran lain banyak menghabiskan waktu bersama. Selama sebulan, mereka sering berjalan-jalan ataubercengkrama hingga keakraban terjalin.

"Selesai reading, kita langsung hang out. Itu bikin kita dekat banget sih," ujar Ardhito yang juga membuat lagu 'Fine Today' untuk film NKCTHI.

Banyak Artis

Selain Rachel Amanda dan Ardhito Pramono, film yang akan tayang pada 2 Januari 2020 ini juga dibintangi sederet nama terkenal seperti Rio Dewanto dan Sheila Dara sebagai tokoh sentral dalam film ini.

Juga ada Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan,dan Syaqila Afiffah Putri.

Film persembahan Visinema Pictures ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan bijak. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.

Kemudian oleh Angga Dwimas Sasongko pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia. Film ini disebut Angga sebagai karya terbaiknya dalam 15 tahun berkarir.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading