Sukses

Entertainment

Roadshow Keliling Jawa, Ardhito Pramono Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman baru dirasakan oleh Ardhito Pramono. Tak hanya karena sebagai pemeran anyar dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), namun ia juga merasakan bagaimana berkeliling beberapa kota di Jawa.

Penyanyi dan pencipta lagu ini sangat menikmati road trip dengan bis dan menyusuri kota-kota di pulau Jawa sebagai bagian untuk mempromosikan film yang akan tayang awal 2020 mendatang.

Penampilan musisi Ardhito Pramono yang baru debut sebagai aktor mencuri perhatian para penggemar yang menghadiri road show NKCTHI. Ardhito yang mengisi lagu soundtrack NKCTHI berjudul 'Fine Today', juga menyanyi di hadapan penonton yang menghadiri gala premiere di Malang, Surabaya, Solo, Semarang dan Tegal.

Antusias Pemain

Tak hanya para penonton yang merasa antusias dengan kedatangan para pemeran NKCTHI. Namun, justru Ardhito dan lainnya juga merasakan hal yang sama. Terlebih kala mereka melihat para penonton yang memadati acara roadshow tersebut.

Para pemain tersebut seperti Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Agla Arthalidia, dan juga sutradara Angga Dwimas Sasongko. Mereka memulai perjalanan di Malang, kemudian melanjutkan ke kota-kota lain dengan menaiki bis khusus NKCTHI.

Bis NKCTHI ini menjadi tempat yang nyaman untuk bercengkrama sambil menikmati perjalanan seru ke beberapa tempat di pulau Jawa.

Malang sampai Jakarta

Perjalanan para pemeran NKCTHI dimulai pada 21 Desember 2019 ke sepuluh kota, yakni di Transmart MX Mall Malang, berlanjut ke Royal Plaza Surabaya (22/12), Jogja City Mall Yogyakarta (23/12), dan Solo Paragon Mall (24/12).

Mereka juga singgah di Mall Ciputra Semarang (25/12), lalu ke Transmart Tegal pada (26/12). Lalu dilanjut gala premiere di Cirebon di Grage City Mall (27/12) dan di Ciwalk Bandung (28/12).

Setelah itu, NKCTHI akan mampir ke Mall Metropolitan Bekasi pada 29 Desember dan menutup perjalanan di Pejaten Village Jakarta pada 30 Desember. NKCTHI sendiri akan tayang serentak pada 2 Januari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading