Cerita Sheila Dara dan Rachel Amanda Bisa Dampingi Rio Dewanto

Anto Karibo30 Des 2019, 10:45 WIB
[Fimela] Rio Dewanto, Sheila Dara, Rachel Amanda

Fimela.com, Jakarta Sheila Dara dan Rachel Amanda didaulat menjadi kakak beradik dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Mereka pun akan beradu akting dengan Rio Dewanto yang berperan sebagai saudara kandung.

Sheila Dara dan Rachel mengatakan ada proses casting tak biasa ketika dirinya mendapatkan peran dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut. proses casting tak biasa yang diawali dari sebuah kelas dari Visinema Campus.

"Pada saat itu aku dan Sheila belum kenal dan belum ngobrol, jadi kita datangnya misah. Terus tiba-tiba teteh Anggia Kharisma, produser NKCTHI manggil aku, Sheila sama kak Rio (Dewanto),"ucap Rachel baru-baru ini.

 

Disuruh Ngobrol

[Bintang] Sheila Dara
Foto Preskon The Chocolate Chance (Deki Prayoga/bintang.com)

Anggia yang sebelumnya sukses menjadi produser dalam film Keluarga Cemara, meminta ketiga pemeran itu untuk duduk bertiga dan mengobrol, kemudian mereka dipotret dan direkam dengan video.

Kemudian, sutradara Angga Dwimas Sasongko menghampiri mereka danmenyampaikan ajakan kepada mereka bertiga untuk terlibat dalam proyek terbaru NKCTHI dari Visinema Pictures.

"Di situlah awal mula ditawari untuk bergabung di proyek ini. Ditawari di tempat, aku bersyukur sekali waktu itu datang," ujar Sheila.

Rachel pun mengungkap hal senada kala mendapat tawaran yang tak disangka-sangka. "Aku pada saat itu cuma datang saja, ditawari NKCTHI tuh tiba-tiba banget," ujar Rachel.

 

Tiga Bersaudara

[Fimela] Rio Dewanto, Sheila Dara, Rachel Amanda
Rio Dewanto, Sheila Dara, Rachel Amanda bicara tentang ibu (FOTO: Istimewa)

Dalam film yang diangkat dari buku Marchella FP, Rio Dewanto didapuk menjadi si sulung bernama Angkasa, Sheila menjadi anak tengah bernama Aurora dan Rachel jadi si bungsu Awan.

Ketiganya hidup dalam keluarga yang tampak bahagia, tapi permasalahan yang dialami masing-masing karakter membuat mereka harus menghadapi kenyataan yang selama ini terselubung.

Film yang direncanakan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020 ini juga diperankan oleh Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, danSyaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓