Sukses

Entertainment

Diam-Diam, Isyana Sarasvati Sudah Dilamar Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Isyana Sarasvati. Tanpa gembar-gembor sebelumnya, perempuan 26 tahun itu dikabarkan sudah secara resmi dilamar oleh kekasihnya, Rayhan pada Minggu (29/12/2019).

Berita bahagia tersebut terungkap dari unggahan di instagram @thebridestory yang menyebut penyanyi asal Bandung itu baru saja melangsungkan prosesi lamaran. Dalam foto yang diunggah, Isyana Sarasvati tampak cantik mengenakan kebaya berwarna peach dan berpose sambil memegang bouquet bunga bernuansa putih.

"Isyana Sarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach karya Winny F Adam," demikian isi sebagian caption dari The Brode Story yang diunggah hari ini, Minggu (29/12/2019).

Pujian dan Doa

Foto Isyana Sarasvati tersebut sukses mendatangkan pujian, ia dinilai sangat cantik nan anggun dengan busana yang ia kenakan. Di samping itu, mereka berdua juga didoakan agar selalu mendapat kelancaran jelang pernikahannya kelak. "Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampa hari H," lanjut tulisan tersebut.

Netter lain juga menyoroti sepasang kekasih yang kabarnya sudah lama berpacaran ini. Keduanya disebut sudah menjalin hubungan sejak SMA dan langgeng hingga detik ini meski tanpa banyak publik yang mengetahuinya.

Bridestory sendiri merupakan salah satu online wedding marketplace yang dipercaya beberapa publik figur untuk mengurus hari bahagianya. Salah satu penyanyi yang juga menjadi klien Bridestory adalah Raisa saat menikah dengan Hamish Daud.

Isyana dan Kisah Cintanya

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi lebih detil terkait prosesi lamaran Isyana dan Rayhan yang kabarnya berlangsung Minggu (29/12/2019) pagi. Meski demikan, ucapan selamat, doa, sampai komentar-komentar warganet yang mengaku terkejut atas kabar bahagia yang datang dari pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu tampak membanjiri unggahan milik The Bride Story.

Memang, sosok Isyana Sarasvati terkesan apik menyimpan kehidupan pribadinya. Meski sudah menjadi publik figur, namun dalam beberapa kesempatan, ia selalu mengelak ketika disinggung tentang kisah asmaranya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading