Usai Lamaran, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Segera Menikah

Rivan Yuristiawan29 Des 2019, 15:15 WIB
Rayhan dan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu kabar bahagia datang dari penyanyi cantik, Isyana Sarasvati. Hari ini, Minggu (29/12/2019) ia secara resmi dilamar kekasihnya yang bernama Rayhan Maditra Indrayanto. 

Tak seperti publik figur pada umumnya yang melangsungkan prosesi lamaran secara meriah, acara lamaran Isyana dan Rayhan berlangsung di kediaman Isyana yang berada di daerah Bandung, Jawa Barat. Proses lamarannya sendiri berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta beberapa sahabat dari dua belah pihak. 

Berdasarkan siaran pers yang diterima Fimela.com dari Bridestory, setelah resmi bertunangan sekaligus menjalani proses lamaran, Isyana dan Rayhan akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 2020 mendatang. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan dan dimana mereka berdua akan menikah. 

Tertutup

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati lamaran (Instagram thebridestory)

Kisah cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sendiri memang tidak banyak terekspos di publik. Sebagai publik figur, Isyana memang pintar menyembunyikan kehidupan pribadinya dari publik. Isyana dan Rayhan sendiri dikabarkan sudah cukup lama saling mengenal.

Mereka berdua sedianya merupakan teman seangkatan selama masa SMP dan SMA. Selepas SMA, keduanya lantas berpisah, Isyana melanjutkan studi ke luar negeri, sementara Rayhan menjalani kuliah kedokteran di Yogyakarta. Meski jarang mengumbar kemesraan, nyatanya sosok Rayhan sudah cukup familiar di mata Isyanation, sebutan fans dari Isyana Sarasvati. Beberapa kali, saat tengah meretas karier, Rayhan tampak mendampingi Isyana membuat video cover yang kemudian diunggah di akun Youtube.

Unggahan Isyana

Isyana dan Rayhan
Isyana dan Rayhan (Instagram Isyana Sarasvati)

Sementara itu Isyana Sarasvati baru saja mengunggah pose mesra bersama sang kekasih. Menuliskan tanggal lamaran sebagai caption, ia berbagi kebahagiaan bersama teman, sahabat dan para penikmat karyanya.

Dalam nuansa hitam putih, keduanya berdampingan dalam foto close up. Isyana memasang pose anggun dengan menunjukkan cincin di jari manisnya. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓