Ahmad Dhani Bebas, Begini Suasana Hangat yang Menyambutnya

Rivan Yuristiawan30 Des 2019, 11:24 WIB
Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Musisi senior Ahmad Dhani menghirup udara bebas pada Senin (30/12/2019). Hari ini, Dhani bebas secara murni dari dari hukuman 11 bulan penjara akibat kasus ujaran kebencian pada 2018 lalu. Bebasnya sang musisi pun langsung disambut antusias oleh banyak pihak.

Lapas Cipinang, tempat Ahmad Dhani menjalani proses hukuman sudah dipadati oleh para relawan pendukungnya sejak pagi. Mulan Jameela sebagai istri pun sudah datang menjemput kepulangan suaminya sejak pagi. Tak ketinggalan, ketiga anaknya, Al, El, dan Dul pun turut hadir ke Lapas Cipinang.

Saat ini, Ahmad Dhani sudah meninggalkan Lapas Cipinang menuju kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan untuk berkumpul lagi bersama keluarganya. Meninggalkan Lapas dengan berpakaian hitam, Dhani langsung masuk ke mobil tanpa membuat pernyataan di depan media.

Suasana Rumah

Dul Jaelani
Tawa Dul Jaelani di hari bebasnya sang ayah, Ahmad Dhani. (Adrian Putra/Fimela.com)

Serupa dengan suasana di Lapas Cipinang, kediaman Ahmad Dhani pun tak kalah antusias menyambut kepulangan sang musisi. Sejumlah relawan pendukung, termasuk beberapa tokoh seperti Fadli Zon dan Neno Warisman sudah tampak hadir di rumah milik Ahmad Dhani.

Sejumlah spanduk penyambutan pun sudah terpampang di lingkungan rumah Ahmad Dhani. Disamping itu, sebuah tenda besar bernuansa putih sudah terpasang rapi bersama sejumlah kursi yang tersusun rapi.

 

Ditunggu Anak-Anak

Mulan Jameela
Unggahan Mulan Jameela seiring dengan bebasnya Ahmad Dhani, Senin (30/12/2019). (Instagram/mulanjameela)

Pihak keluarga, dalam hal ini istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela tampak antusias menyambut kepulangannya. Meski tak memberi komentar saat berada di Cipinang, antusiasme Mulan ditunjukan di laman instagram pribadinya.

Ia tampak memposting kebersamaannya dengan Ahmad Dhani sesaat sebelum keluar Lapas. Tak lupa, ia oun mengucap syukur sambil berujar jika Ahmad Dhani sudah ditunggu anak-anaknya di rumah.

"Ayo kita pulang ke rumah sayang. Mama dan anak2 udah nunggu," begitu isi caption dari postingan terbar Mulan Jameela.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓