Sukses

Entertainment

Baim Wong dan Paula Verhoeven Sempat Debat untuk Nama Anak Pertama, Ini Arti Kiano Tiger Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi orangtua. Anak pertama mereka lahir pada Jumat (27/12/2019) pagi melalui proses persalinan caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Sempat menjadi perdebatan, akhirnya Baim dan Paula sepakat untuk menyematkan nama penuh makna untuk anak pertamanya tersebut.

Memang, selama proses kehamilan Paula, Baim Wong selalu berujar ingin memberi nama anak pertamanya tersebut Tiger Wong. Kini, setelah sang bayi laki-laki lahir, nama Tiger pun benar-benar dijadikan nama tengah sang anak.

"Sebenernya namanya sudah ada cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akte aja. Dia (Paula) udah oke kemarin," ungkap Baim Wong saat konferensi pers, Sabtu (28/12/2019).

"Kiano Tiger Wong, asiik," tambahnya kemudian sambil tersenyum.

Arti Nama

Meski terkesan nyeleneh menyematkan nama Tiger untuk anak pertamanya, namun ternyata Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki filosofi tersendiri tehadap nama yang dipilih.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia (Paula) juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar. Dan saya mau anak itu punya itu semua. Dalam arti dia adalah orang yang cerdas, orangnya sabar dan juga semuanya pasti ada faktor beruntung dari semua orang, semuanya lah.

"Tiger itu kalau saya, orang bilangnya Tiger itu nama hewan, buat saya nggak, itu suatu hal yang besar. dalam arti Tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalau kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana," papar Baim.

Harapan Dibalik Nama

Dengan filosofi nama yang nyatanya cukup mendalam, Baim Wong pun memiliki doa besar terhadap anaknya kelak.

"Saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin dan bukan cuma di ini aja, semua, di nasional istilahnya bisa jadi suatu misal ya Gubernur, Presiden, karena saya dari dulu ada cita-cita di situ. Dari situ saya mau Tiger Wong jadi pemimpin yang bijaksana yang bisa bahagiain semua orang," pungkas Baim Wong.

Kiano Tiger Wong sendiri lahir pada 27 Desember 2019, pukul 06.50 WIB. Ia lahir dengan bobot 3,5 kg dan panjang 50cm melalui proses persalinan caesar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading