Sukses

Entertainment

Red Velvet Beri Kabar tentang Kondisi Terbaru Wendy

Fimela.com, Jakarta Insiden jatuhnya Wendy dari panggung SBS Gayo Daejun 2019 mengundang simpati dari berbagai pihak. Kecelakaan tersebut sangat disayangkan oleh fans maupun member Red Velvet lainnya.

Alhasil kini grup bentukan SM Entertainment tersebut harus menyesuaikan aktivitas mereka sementara ini. Bahkan beberapa jadwal Red Velvet kabarnya juga dibatalkan pasca insiden itu.

Baru-baru ini Red Velvet menggelar fansign untuk mempromosikan comeback Psycho mereka pada 29 Desember 2019 kemarin. Dan di kesempatan tersebut Irene dkk akhirnya angkat bicara tentang kondisi Wendy.

Sulit Mengunyah

Member Red Velvet mengungkap bahwa Wendy melihat besarnya dukungan fans di media sosial. Meski kini ia sedang berjuang hanya untuk bisa mengunyah, ia tetap berpikiran positif.

"Wendy senang ketika ia melihat namanya jadi trending topic di Twitter. Saat ini ia sedang tidak bisa mengunyah, jadi ia harus memakan sesuatu yang lembut seperti telur dan bubur. Tapi dengan keprbadiannya yang ceria, Wendy tak menunjukkan kesulitannya," kata member Red Velvet dilansir dari Soompi (30/12).

Pengertian Fans

Dalam event tersebut Red Velvet dan ReVeluv menjalin interaksi yang baik. Bahkan salah satu alasan mereka bicara soal kondisi Wendy adalah karena sikap fans yang sangat pengertian.

"Jujur saja sebelum kami datang ke fansigning ini kami tak tahu harus berkata apa ketika ditanya soal Wendy, tapi ternyata tak ada yang bertanya, dan kami merasakan betapa kalian sangat pengertian terhadap kami. Kami kesal dengan insiden tersebut, dan kami sangat bersyukur banyak orang yang membantu kami," kata mereka.

"Kami akan melakukan promosi dengan empat member, dan kami akan berusaha membagi part Wendy, jadi kami mohon maaf jika kami melakukan kesalahan. Wendy akan kembali ketika ia sudah benar-benar sehat," lanjutnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading