Sampai di Rumah, Ahmad Dhani Disambut Tangisan Anak Perempuannya

Rivan Yuristiawan31 Des 2019, 13:24 WIB
Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Suasana haru tak bisa dihindarkan saat musisi senior, Ahmad Dhani tiba di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2019). Salah satunya, terlihat saat putri Dhani, Safeea Ahmad melihat ayahnya tiba bersama dengan iring-iringan sejumlah relawan yang mengawalnya sejak keluar dari Lapas Cipinang.

Saat menuju rumah, Ahmad Dhani bersama istrinya, Mulan Jameela beserta Al, El, dan Dul pulang menggunakan mobil bak terbuka. Saat tiba di rumah, Safeea bersama adiknya, Ahmad Syailendra Aerlangga yang tak ikut menjemput ke Lapas langsung histeris melihat sosok ayahnya.

Bahkan, Safeea terlihat menangis di pelukan sang ayah seperti mengungkapkan rasa rindunya. Momen haru itu pun lantas diabadikan Al, yang berada di samping Ahmad Dhani dan kemudian diunggah di Instagram Stories-nya.

Momen Spesial

[Fimela] Ahmad Dhani Bebas
Ahmad Dhani Bebas (Foto; Adrian Putra/Fimela.com)

Seperti ingin membalas rasa rindu Safeea dan anggota keluarganya yang lain, Ahmad Dhani mengaku tidak memiliki rencana khusus saat malam pergantian tahun. Ia hanya ingin menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya di rumah.

"Malam tahun baru tahun ini cukup spesial karena baru pertama kali ini kita kumpul satu rumah. Udah lama sekali juga kita nggak kumpul serumah. Dulu kan pas tahun baru zaman Al, El, Dul kita tahun baru di atas rumah, itu belum ada Safeea, belum ada Muhammad Ali (Ahmad Syailendra Aerlangga), sekarang lima-limanya ada," kata Ahmad Dhani di studio musik miliknya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓