Sukses

Entertainment

Dalam dan Luar Negeri, Ini Tempat Liburan Akhir Tahun Artis-Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Libur akhir tahun menjadi saat banyak orang meluangkan waktunya bersama dengan keluarga. Demikian juga dengan kalangan artis yang memilih momen ini untuk rehat sejenak dari padatnya jadwal entertainment.

Salah satu artis yang membawa keluarganya berlibur di akhir tahun adalah Raffi Ahmad. Diketahui dari laman Instagramnya, Raffi Ahmad tengah berada di London, Inggris bersama keluarga dan teman-temannya.

Raffi sendiri telah memulai perjalanan wisatanya dari beberapa kota di Indonesia, kemudian berlanjut ke beberapa negara di Asia maupun Eropa.

Lalu, bagaimana potret sederet artis yang berlibur di akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020 mendatang? Mari kita simak rekam jejak mereka.

Ruben Onsu

Ruben Onsu dan keluarga memilih Italia sebagai tempat tujuan liburan akhir tahun mereka. Tampak dalam beberapa foto ketika mereka mengenakan baju hangat untuk menghadapi cuacadingin di sana.

Luna Maya

Luna Maya memilih Yunani sebagai tempat liburan akhir tahunnya kali ini. Di laman Instagramnya, Luna mengunggah beberapa foto kala menyambangi tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah.

Titi Kamal

Titi Kamal bersama sang suami, Christian Sugiono dan kedua anaknya memilih Rusia sebagai tempat liburan akhir tahun. "VerifiedMoscowwwww🥰🥰🥰🥰 no nanny no cry!! Semangat🤣 .Soon di youtube Titi dan Tian updatesnya," tulis Titi Kamal yang masih berada di pesawat.

Agnez Mo

Agnez Mo rencananya akan menjadi bagian dalam sebuah konser pergantian tahun di Bali. Sebelum acara berlangsung, ia pun memilih untuk merasakan nuansa Bali beserta dengan adat dan budayanya.

Dian Sastrowardoyo

Liburan akhir tahun tak wajib ke luar negeri. Sebagaimana Dian Sastrowardoyo yang memilih untuk berada di kawasan Pulau Komodo dalam liburan akhir tahunnya bersama dengan keluarga. 

Anang-Ashanty

Anang Hermansyah, Ashanty, dan beserta keluarganya melakukan liburan akhir tahun kali ini di Hokkaido, Jepang. Dalam sebuah foto, mereka pun tampak bermain dan menikmati salju.

Carissa Puteri

Amsterdam, Belanda merupakan tempat yang dipilih oleh Carissa Puteri. "Back in Amsterdam and Capturing my beautiful moments," tulisnya di laman Instagram.

Andien

Usai berlibur ke Australia, Andien rencananya akan menghabiskan pergantian tahun di Lombok. "Tiba di Lombok untuk nyanyi di New Year’s Eve besok malam di @sheratonsenggigilombok ✨ Begitu tau akan nyanyi di Lombok, kita langsung set tiket untuk extend," ujarnya di laman Instagram.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading