Prilly Latuconsina Urungkan Niat Liburan Akhir Tahun, Kenapa?

Syifa Ismalia06 Jan 2020, 07:24 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 07:24 WIB
FOTO: Gaya Prilly Latuconsina dengan Rambut Pendek Sebahu, Tampil Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Artis peran Prilly Latuconsina kali ini harus mengurungkan niat untuk liburan akhir tahun. Pasalnya ia tengah disibukkan dengan pindahan ke rumah yang baru.

"Tahun baru karena aku lagi sibuk mau pindahan, rumah kan sudah 90 persen jadi, palingan pindahannya di Januari Insya Allah. Kalau keburu sih, jadi aku nggak liburan kemana-kemana sih. Palingan ke rumah temen aku saja sama sibuk-sibuk packing," ujar Prilly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019).

Rencananya Prilly akan tinggal bersama keluarganya di rumah baru yang ia beli, dari hasil kerja kerasnya itu. Bahkan, Prilly sudah menyiapkan segala hal untuk kedua orangtuanya.

"Kalau tinggal sendiri nggak mungkin, takut. (Hehe) jadi aku tinggal pasti sama orangtua," ujar perempuan kelahiran Tangerang itu.

Hadiah untuk Orangtua

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Youtube/Prilly Latuconsina)

Lebih lanjut pemain Ganteng Ganteng Serigala itu mengatakan bahwa rumah barunya ini, merupakan hadiah untuk kedua orangtuanya.

"Itu juga sebenarnya aku bikin rumah untuk hadiah papa mama, memfasilitasi mereka gitu. Jadi walaupun itu rumah aku sendiri, tapi mama papa tetap aku bikinin kamar, tetap aku bikin fasilitas untuk mereka gitu," tuturnya.

"Aku mikirnya suatu saat nanti nggak akan tinggal sama orang tua, jadi pas aku ninggalin mereka, aku sudah memberikan mereka fasilitas di rumah itu yang lengkap, jadi aku tenang juga," tambah Prilly Latuconsina.

Enggan Beritahu Budget

[Fimela] Prilly Latuconsina
(Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina butuh waktu hampir dua tahun untuk mewujudkan impianmya memiliki rumah. Ditanya mengenai budget yang dikeluarkan, ia enggan menjawabnya.

"Rahasia dapur itu," kata Prilly sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓