Sukses

Entertainment

Keluar Penjara, Ahmad Dhani Langsung Dapat Tawaran Manggung

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani akhirnya bebas setelah menjalani hukumannya. Pentolan grup Dewa 10 ini pun mengobati kerinduan bermusik dengan latihan bareng The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD) pada senin (30/12/2019) di Studio Republik Cinta Management (RCM) miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Terdapat wajah lama dan wajah baru di band bentukan Ahmad Dhani ini. TRIAD formasi baru sudah mendapat tawaran manggung dan akan tampil di gelaranSound Flare Xperience.

“Alhamdulillah, bebas langsung dapat tawaran manggung. Ini namanya rezeki, sayang kalau ditolak,” kata Ahmad Dhani di tengah sesi latihan.

Tentang Sound Flare Experience

Sound Flare Xperience merupakan festival musik internasional yang akan berlangsung pada tanggal 1-2 Februari 2020 di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta dengan melibatkan musisi tanah air dan mancanegara.

Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan tampil dihari ke-2 festival (2/2/2020) bersama Boyce Avenue (Amerika Serikat), Marion Jola, Maliq & D’Essentials, Fourtwnty, Kunto Aji, Langit Sore, Diskopantera, dan Agung X Lil’B.

Sementara di hari pertama (1/2/2020) penonton festival akan dibuat histeris lewat penampilan dari Yovie & Nuno, Tulus, RAN, Jaz, Dipha Barus X Monica, Weird Genius, Tripo 3000, Basement House X Oki Koro, dan juga Boyce Avenue.

Kolaborasi

Kembali ke dunia musik, Ahmad Dhani secara khusus mengajukan permintaan kepada promotor untuk bisa sepanggung dengan salah satu bintang tamu. Dhani mengincar kolaborasi dengan Boyce Avenue di panggung nanti.

“Ahmad Dhani meminta khusus untuk kolaborasi dengan Boyce Avenue, semoga bisa ya,” ujar Willis dari Wartamalive ditemui terpisah di tempat terpisah.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading