Lega, Cerita Mona Ratuliu Menyunatkan Anaknya

Anto Karibo03 Jan 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Fimela.com, Jakarta Sunat merupakan sebuah kewajiban bagi seorang pria muslim. Karenanya, sebagai orangtua yang baik, Indra Brasco dan Mona Ratuliu pun sangat bahagia kala mengantarkan anaknya yang beranjak remaja untuk disunat.

"MAS RAKA SUNAAAAAT!!! Yang nganterin buanyaaaak banget!" tutur Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu baru-baru ini.

Ada cerita yang unik ketika anaknya tersebut akan menjalani proses sunat. "Tapi mas Raka sempet ketakutan karena kepikiran macem-macem. Ternyata setelah disunat bisa senyum-senyum," ujarnya.

Langsung Jalan

Mona Ratuliu
Mona Ratuliu (Instagram/monaratuliu)

Teknologi dalam dunia medis memang sudah sangat pesat. Demikian juga ketika proses sunat. Tak heran ketika setelah sunat, anak Mona Ratuliu langsung bisa mengenakan celana dan jalan-jalan.

"Langsung pakai celana dan bisa jalan-jalan ke mall karena memang tempat sunatnya di mall dan metode yang digunakan bisa bikin anak-anak beraktivitas normal lagi," paparnya.

Sebagai orangtua, Mona Ratuliu dan Indra Brasco sudah menunaikan satu tanggung jawab kepada anaknya. "Alhamdulillah tunai sudah 1 tugas dan tanggung jawab," tandas Mona.

Momen Manis

Indra Brasco
Indra Brasco dan anaknya (Instagram/monaratuliu)

Mona Ratuliu juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung, termasuk tempat anaknya disunat. Karena anaknya ternyata banyak bertanya sebelum proses sunat dilakukan.

"Terima kasih @kliniksunatan.comlottemall yang sangat sabar ngeladenin raka yg lbh lama tanya2nya dari pada sunatnya," paparnya.

Dan satu lagi, Mona Ratuliu menangkap momen manis ketika suaminya memberikan dukungan kepada anaknya. "Mulai sekarang mas Raka inget ya, yanda selalu mau nemenin mas Raka di saat mas Raka ngerasa takut. Manis sekali momen jelang tahun baru ini," pungkas Mona di lain unggahan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓