Sukses

Entertainment

Momen Haru, Baim Wong dan Paula Verhoeven Menangis

Fimela.com, Jakarta Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven bisa jadi orang yang paling berbahagia ketika anak pertamanya lahir pada Jumat (27/12/2019) pagi. Mereka berdua dikaruniai anak laki-laki yang lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. Belakangan, anak pertama mereka pun diberi nama Kiano Tiger Wong.

Ditemui saat konferensi pers pasca proses persalinan, Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki beberapa momen haru yang membuat mereka menangis.

"Pas denger tangisan dia (Kiano), saya nangis. Paula juga nangis dari awal. Apalagi pas ngelihat bayinya sehat. Itu pas bayinya dipijit dokter, saya nangis," ungkap Baim Wong di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Kehidupan Baru

Bagi Paula Verhoeven sendiri, memiliki anak merupakan awal baru dari kehidupan rumah tangganya dengan Baim Wong. Baim Wong pun mengaku tak kuasa menahan tangis saat melihat istrinya terharu pasca melahirkan anak pertamanya.

"Momen paling membahagiakan ketika skin to skin. Skin to skin buat saya yang agak mengharukan karena ini hubungan skin to skin, si Paula lihat saya nangis, jadinya terharu juga saya," paparnya.

"Bayi itu awalnya nangis, terus pas ada dipelukan saya dia diam," tambah Baim Wong.

Cucu Pertama

Tak hanya Baim dan Paula sebaga orangtua sang bayi, orangtua mereka pun tak kalah antusias terhadap kelahiran Kiano Tiger Wong. Terlebih, ayah dan ibu dari Paula Verhoeven dimana Kiano merupakan cucu pertama dari keluarganya.

"(Orangtua) Pada senang, apalagi keluarga Paula ya, cucu pertama. Jadi ada orang ngucapin ya tiap jam, hampir tiap jam datang. Keluarga Paula tiap hari datang, sehari bisa empat kali. Tadi aja masih dijagain sama mamanya, disayang-sayang, cucu pertama sih," pungkas Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading