Puja Puji Ardhito Pramono karena Rasa Kagumnya pada Rachel Amanda

Anto Karibo06 Jan 2020, 14:45 WIB
[Fimela] Ardhito Pramono dan Rachel Amanda

Fimela.com, Jakarta Dibandingkan para pemeran lain di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), pengalaman musisi dan penyanyi Ardhito Pramono di dunia akting memang masih terbilang seumur jagung.

Wajar, karena film besutan Visinema Pictures ini merupakan langkah awal baginya. Namun Ardhito mengungkapkan bahwa dirinya sangat terbantu dengan Rachel Amanda, sosok perempuan yang dekat dengannya dalam film tersebut.

"Gue kagum sama Rachel, soalnya dia sudah jauh lebih senior dan pengalamannya banyakbanget soal akting, tapi humble banget dan nggak segan membantu gue," kata Ardhito Pramono kepada awak media, baru-baru ini.

Sosok Rachel Amanda

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono roadshow film NKCTHI (Istimewa)

Dalam film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut, Ardhito berperan sebagai Kale, pria yang masuk ke dalam kehidupan Awan (Rachel Amanda). Dia mengajarkan Awan tentang pengalaman hidup, membuatnya mencicipi jatuh danbangun kehidupan, semua yang dirasakan oleh setiap manusia.

Kesan pertama saat bertemu Rachel menimbulkan bekas di hatinya. Meski berhadapan denganpemula di bidang akting, Ardhito mengatakan Rachel sangat baik dan menyenangkan diajakbekerjasama.

"She's been good to me since day one. Di lokasi syuting sangat terbuka dan membantu banget selama proses produksi film," ungkap pria yang merupakan lulusan Department of Film dari JMC Academy Australia.

Jalin Chemistry

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono dan Rachel Amanda sebagai Kale dan Awan di film NKCTHI (YouTube Ardhito Pramono)

Demi mendapatkan chemistry, kedua aktor muda ini meluangkan waktu selama sebulan untuk mengenal satu sama lain. Awan dan Kale dalam film digambarkan sebagai dua muda-mudi yangakrab.

Oleh karena itu, sebelum syuting dimulai Rachel dan Ardhito kerap meluangkan waktu bersama agar betul-betul akrab di kehidupan nyata. Peraih penghargaan Artis Jazz Vokal terbaikdari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 ini pun akhirnya merasa nyaman.

"Kita jadi bonding banget sih, setelah syuting rasanya jadi nyaman banget sama pemain lain," ujar Ardhito yang juga membuat lagu tema 'Fine Today' untuk film NKCTHI.

Tentang Film

Lanjutkan Membaca ↓