NOAH sampai Geisha Bikin Gempita 2020 Berjalan Meriah Meski Diguyur Hujan

Anto Karibo01 Jan 2020, 11:35 WIB
Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Sejumlah band papan atas hingga penyanyi menjadi bintang tamu acara Gempita 2020 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, live di SCTV. Seperti diketahui, acara ini merupakan acara menyambut pergantian tahun.

Para personel band NOAH, D’Masiv, Armada, Geisha, Setia Band, 2 Racun, Youbi Sister, serta magician Demian Aditya, dan Russel Miracle memegang terompet dan bersiap untuk meniup diatas panggung. Pembawa acara Andhika Pratama dan Yuki Kato memimpinnya hitung mundur.

"10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2,1," kata Andhika dan Yuki serempak.

Meniup Terompet

Geisha
Geisha di panggung Gempita 2020 (Adrian Putra/Fimela.com)

Tepat setelah hitungan terakhir Ariel, Rian, Charlie, dan penyanyi lain meniup terompet tanda tahun 2020 telah datang. Terlihat kembang api pun mulai menerangi langit Ancol dengan keindahannya.

Meski hujan mengguyur, tak ada satu pun pengunjung yang beranjak dari tempatnya, mereka justru merekam momen tersebut dengan ponsel.

Ucapan Selamat Tahun Baru

Armada
Armada di panggung Gempita 2020 (Adrian Putra/Fimela.com)

"Selamat tahun baru 2020," ujar Andhika sembari berbalik dan mempersilahkan band Noah untuk melanjutkan aksinya dengan lagu Diatas Normal, Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 1 Januari 2020.

Aksi dari Noah, D’Masiv, Armada, Geisha, Setia Band, 2 Racun, dan Youbi Sister masih berlangsung menghibur para pengunjung Ancol hingga pagi hari melalui konser Welcome 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓