Sukses

Entertainment

Jadi Bintang Tamu di Gempita 2020, NOAH: Sekalian Promosi Lagu

Fimela.com, Jakarta Group band asal Bandung, NOAH jadi salah satu bintang tamu di acara live SCTV, Gempita 2020, yang diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 31 Desember 2019 malam.

Ada beberapa alasan NOAH ambil job pada malam pergantian tahun ini, satu diantaranya karena ingin mempromosikan lagu baru mereka.

"Karena lagi suasana promosi, dua tahun lalu kita nggak ambil. Setahun lalu ambil karena udah setahun nggak main jadi tahun lalu kita ambil. Nantinya kita bawain tiga lagu baru itu," ujar Ariel, disela-sela acara Gempita 2020.

Aransemen Lagu

Rencananya NOAH akan membawakan 11 lagu milik mereka dan band lainnya di Gempita 2020. NOAH pun sudah persiapan untuk konser malam ini sejak seminggu lalu.

"Sesuai dengan temannya abis tahun baru kita tukeran lagu sama 5 band ini, jadi bawain lagu band lain itu menarik. Kemarin kita persiapan satu minggu lebih ada yang diaransemen ulang ada yang kolaborasi ya persiapannya lebih ke hari h kita tahu pasti hujan," tuturnya.

Album Baru

Ditanya mengenai resolusi tahun 2020, NOAH mengaku tengah menyiapkan album baru. Karenanya mereka pun masih sibuk dengan mempromosikan karyanya.

"Kita kan bulan 8 launching album, jadi tahun ini masih sibuk promosi album, jadi itu saja yang dikerjain," jelas Ariel NOAH.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading