Sukses

Entertainment

Yuni Shara dan Sederet Artis yang Rumahnya Terendam Banjir di Awal Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari sejumlah selebriti Tanah Air di hari pertama tahun 2020. Salah satunya adalah dari penyanyi senior Yuni Shara.

Karena curah hujan yang tinggi, rumah Yuni Shara pun tergenang oleh banjir. Bahkan air sudah masuk ke dalam kediamannya. Kabar ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadi Yuni Shara.

Dalam foto yang diunggah, Yuni sedang berada di dalam rumah. Ia memakai baju garis-garus biru putih, celana pendek, serta sepatu booth. "Alhamdulillah thank you 2019, welcome 2020," tulisnya di akun Instagram yunishara36.

Selain Yuni Shara, beberapa artis ini juga mengalami kondisi yang sama. Mereka harus berhadapan dengan air yang tak bisa dengan cepat surut. Siapa saja?

Rian D'Masiv

Rumah Rian D'Masiv juga ikut kebanjiran di awal tahun baru ini. Kabar tersebut diketahui dari unggahan foto di akun instagram pribadinya.Dalam foto tersebut, Rian tengah mengangkat koper miliknya bersama sang kerabat.

Terlihat air yang menggenang di rumah Rian sudah sampai paha orang dewasa. "Karena harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah. Semangat! @raliarules ditemani mamanya @aypnm," tulisnya.

Nycta Gina

Kediaman Nycta Gina juga terkena banjir. Kabar tersebut diketahui dari unggahannya di instagram pribadi miliknya. Dalam foto yang diunggah, Nycta memperlihatkan mobil dan motornya yang berada di teras rumah yang sudah kemasukan air.

"Hadiah tahun baru, inna lillahi wa innaa ilaihi raaji'uun," tulisnya.

Audy Item

Audy Item mengaku baru pertama kalinya tempat yang ia tinggali bersama Iko Uwais kebanjiran. Sebelumnya, memang tidak pernah begitu.

"Baru kali ini, Summarecon Bekasi banjir guys, nggak bisa check jalanan semuanya banjir," kata Audy sambil memperlihatkan halaman depannya yang sudah terendam Air, Rabu (1/12/2020).

Tak hanya itu saja, Audy juga memperlihatkan jalanan di daerah rumahnya yang sudah terkena banjir sambil naik sepeda. "Stuck di rumah nggak bisa keluar," tulisnya.

Tina Toon

Rumah Tina Toon yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara juga kebanjiran. Dari foto yang diunggah melalui akun Instagramnya genangan air sudah menutupi ban mobil.

"Air oh air, Jakarta oh Jakarta," tulis anggota DPRD Jakarta itu.

Sinyorita

Rumah Sinyorita juga terkena banjir. Bahkan, genangan air sudah sampai se-paha orang dewasa. Tak ingin berlama-lama, Sinyo pun langsung memilih mengungsi.

"Gue dan keluarga dan keluar rumah untuk ngungsi karena nggak bisa ngapa-ngapain juga dan hujan masih turun terus. Dah nggak mikir apa-apa lagi, cuma bisa ikhlasin saja sama Allah. Btw ini rumah bokap gue ya," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading