Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Pilih Rahasiakan Jenis Kelamin Janin pada Keluarga, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Aktris Chacha Frederica dan suaminya, Dico selalu antusias untuk menceritakan tentang calon anak pertama mereka. Saat ini, janin di kandungan Chacha Frederica sudah berusia 5 bulan.

Diusia janin yang sudah cukup besar, mereka pun mengaku sudah mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi dari pemeriksaan USG. Sayangnya, keduanya sepakat untuk merahasiakan hal tersebut pada semua orang.

"Udah (periksa jenis kelamin bayi di kandungan)," ungkap Chacha Frederica di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Seolah tak ingin terus didesak untuk membocorkan jenis kelamin sang bayi, Chacha buru-buru mengatakan jika ia dan Dico sebisa mungkin akan terus merahasiakan anak pertamanya itu, bahkan pada keluarga besarnya.

"Keluarga aku aja nggak tau," tambahnya.

Alasan

Lebih lanjut, perempuan berhijab itu mengatakan jika alasan untuk merahasiakan jenis kelamin sang calon bayi hanya sebuah tindakan yang iseng. Menurutnya, biarlah seluruh orang merasa penasaran dengan calon anak yang sudah dinantikan selama empat tahun pernikahannya tersebut.

"Iya keluarga juga nggak tau, sampai kakak-kakak aku, 'eh sama keluarga rahasia, sama orang lain boleh rahasia, sama kita nggak boleh', cuma kitanya iseng aja, nggak mau ngasih tau pokoknya sampai nanti lahiran, jadi semua pada tebak-tebakan," jelasnya.

Ikhlas

Guna meredam pertanyaan terkait jenis kelamin sang calon bayi, Chacha Frederica menegaskan jika ia dan sang suami menerima apapun pemberian Tuhan. Menurutnya, apapun jenis kelamin sang anak nantinya, janin dalam kandungannya ini merupakan pemberian Tuhan yang harus tetap disyukuri. Mereka pun tak mau ambil pusing apakah jenis kelamin anak pertamanya ini sesuai keinginan atau tidak.

"Kita tuh anak pertama aja nggak tau kita mau dapat kok, ini hadiah dari allah, masa hadiah milih, hadiah kan dikasih. Sehat, itu lebih dari alhamdulillah," pungkas Chacha Frederica.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading