Sukses

Entertainment

Sambut 2020, Tya Ariestya Ingin Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Aktris Tya Ariestya sudah memiliki dua orang anak yang didapatkan melalui proses bayi tabung. Seolah ingin melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya, menjelang tahun 2020, perempuan yang mahir beladiri itu berharap bisa kembali memiliki anak.

Seperti yang diketahui, Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang saat ini sudah memiliki dua anak laki-laki. Tahun depan, perempuan 33 tahun itu berencana untuk menghadirkan satu anak berjenis kelamin perempuan sebagai pelengkap keluarganya.

"Suami mungkin masih kepengen lagi sih anak lagi. Pengennya kalau bisa perempuan, tapi laki-laki juga nggak apa-apa," kata Tya Ariestya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Persiapan

Lebih lanjut, guna merealisasikan hal tersebut, Tya Ariestya dan sang suami pun kembali terpikir untuk menjalani proses bayi tabung. Namun, sebelum itu dilakukan, Tya mengaku harus menurunkan bobot tubuhnya terlebih dahulu agar jika nanti kembali menjalani inseminasi buatan bisa berjalan dengan lancar.

"Kalau bisa 2020, ya 2020 (tambah anak). Karena dokternya nyaranin, sekarang kan berat badan nggak turun-turun ke-happy-an kayaknya, hahaha. Jadi mesti diturunin sedikit lagi berat badannya, karena kan bayi tabung biasanya dimasukin dua embrionya, takutnya kembar, kalau kembar itu kan kalau terlalu besar juga nggak bagus," terangnya.

"Kita liat aja kondisi, karena kalau bayi tabung itu kan nggak cuma fisik aja tapi mental juga, uang juga," tambah Tya Ariestya.

Jaga Pola Makan

Maka dari itu, untuk berjuang mengembalikan bobot tubuhnya ke bentuk semula sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali menjalani proses bayi tabung, Tya Ariestya kini tengah berusaha mengubah pola makan. Dengan target mengikis sekitar 12 kg bobot tubuhnya sekarang, ia mengaku sedang mengurangi konsumsi nasi yang berlebih.

"Seharusnya sih turun 15 kg ya, kalau sekarang 72 kg, kemarin sebelum hamil anak kedua itu 60 kg. Tapi bukan diet ketat sih, lebih ke nasi dikurangin, diganti sayur sama protein gitu," pungkas Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading