Sukses

Entertainment

Coachella 2020 Jadi Ajang Comeback BigBang di Panggung Musik

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment masih menutup rapat info comeabck BigBang meski keempat member telah merampungkan wajib militer. Namun kabar mengejutkan justru datang dari Coachella yang menunjuk G-Dragon dan kawan-kawan sebagai salah satu highlight tahun ini.

Daftar lineup Coachella terungkap hari ini, Jumat 3 Januari 2020 dan sukses membuat fans K-Pop histeris. BigBang setelah sekian lama vakum akhirnya akan kembali merajai panggung musik.

BigBang dijadwalkan tampil di tanggal 10 dan 17 April 2020 mendatang, yang akan menjadi comeback spektakuler mereka. Di tanggal tersebut juga akan tampil deretan nama besar yang akan menggebrak panggung, antara lain Rage Against The Machine, Rex Orange County, Charli XCX dan masih banyak lagi.

Formasi Baru

Kemunculan BigBang memang tak pernah surut dari pemberitaan. Disebut-sebut sebagai Kings of K-Pop, karier mereka sempat diprediksi akan hancur setelah Seungri terlibat kasus hukum dan berbagai skandal lain.

Namun dengan rencana comeback di Coachella, fans setidaknya mendapat kepastian bahwa keempat member akan tetap melanjutkan kiprah mereka. G-Dragon, T.O.P, Daesung dan Taeyang masih mencintai VIP dan Seungri, dan harus move on dengan formasi baru.

Panggung Spektakuler

Meski datang secara tak terduga, Coachella 2020 dinilai jadi momentum yang tepat bagi BigBang untuk kembali 'berkuasa'. Banyak alasan mereka layak disebut sebagai salah satu grup terbaik.

Salah satunya adalah karena aksi panggung mereka yang selalu fenomenal. Energi dan karisma yang mereka bawa nyaris sulit ditandingi grup lainnya. Kejutan apa yang akan dibawa BigBang dengan awal baru?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading