Sukses

Entertainment

Diguyur Hujan, Sheila On 7 Sukses Tutup Big Bang 2019 dengan Meriah

Fimela.com, Jakarta Sheila On 7 menjadi salah satu bintang tamu yang sangat dinanti di hari terakhir acara Big Bang 2019, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (1/1/2020) malam. Grup musik asal Yogyakarta ini punya sederet tembang populer yang selalu mampu memeriahkan suasana.

"Sheila... Sheila.... Sheila," begitu teriak penonton menunggu kehadiran Sheila On 7.

Group band asal Yogyakarta itu akhirnya naik panggung sekitar pukul 22.15 WIB. Kala itu, sang vokalis, Duta memakai jaket serta kupluk langsung mengundang decak kagum penonton.

Diguyur Hujan

Sheila On 7 mengawali penampilan dengan membawakan lagu Pede. Meski hujan deras, para penonton enggan beranjak dari tempat. Mereka justru tetap antusias dan rela basah-basahan.

Usai itu, Sheila On 7 membawakan lagu Jadikan Aku Pacarmu dan Film Favorit. Tak lupa, Duta menyapa penggemar yang sudah menanti kehadirannya dan cs.

"Selamat malam semuanya. Semoga kalian semua di sana baik-baik saja. Terima kasih Sheila Gank (sapaan penggemar Sheila On 7) yang udah hadir malam ini. Walau hujan di tengah-tengah kita," ujar Duta.

Doa untuk Jakarta

Di atas panggung, Duta pun meminta para penonton untuk mendoakan masyarakat Jakarta yang kini tengah ditimpa hujan deras hingga banjir di penjuru tempat.

"Mari sama-sama kita doain semua, mudah-mudahan teman-teman di Jakarta selamat semuanya. Semoga bisa melewati semuanya dengan baik," ucapnya.

Lagu selanjutnya yang dibawakan seperti Pejantan Tangguh, Hujan Turun Tunggu Aku di Jakarta Betapa, Canggung, Kita dan Lapang Dada. Para penontonpun ikut bernyanyi bersama sambil mengabadikan momen dengan ponsel.

Ditutup dengan Meriah

Waktu menunjukkan pukul 23.10 WIB, itu artinya Sheila On 7 harus turun panggung. Namun sebelum itu, Duta berharap bisa kembali bertemu dengan para penonton.

"Saya mau ucapin terima kasih untuk semua yang sudah hadir. Terima kasih semuanya. Selamat malam, sampai jumpa lagi," tutup Duta, usai satu jam menghibur penonton.

Menurut Indra, President Director PT Expo Indonesia, di hari terakhir pengunjung Big Bang sangat banyak. Hal itu lantaran adanya nama Sheila On 7 yang jadi bintang tamu.

"Hari ini pengunjung Big Bang paling banyak dibandingkan hari sebelumnya. Iya itu strategi kami (menaruh Sheila On 7 di hari terakhir), karena kami ingin hasil yang memuncak, dan benar saja," katanya.

Simak Juga Video Menarik Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading