Sukses

Entertainment

Catatan Arie Untung saat Berikan Bantuan ke Korban Banjir

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman yang senantiasa mengajak kepada kebaikan adalah sebuah anugerah. Demikian yang kira-kira dirasakan oleh Arie Untung ketika ikut serta dalam memberikan bantuan kepada korban banjir di kawasan Jakarta dan Tangerang.

Dalam beberapa foto, Arie Untung terlihat bersama Rizal Armada, Dimas Seto, Chand Kelvin, Teuku Wisnu, dan teman-teman dari Kajian Musawarah.

"MAKASIH DIAJAK BANJIRAN. Alhamdulillah bisa kenal dengan orang-orang baik ini, aku jadi bisa belajar ikutan kegiatan ini. Rombongan orang-orang dengan reaksi tercepat yang tampil di setiap ada permasalahan yang dilanda saudaranya," ujar Arie Untung di laman Instagramnya, ariekuntung baru-baru ini.

"Alhamdulillah hari ini diajak Teman2 team @kajianmusawarah @actforhumanity @hijrahfest menjelajah beberapa lokasi banjir di Tangerang dan Jakarta," sambungnya.

Dapatkan Pelajaran

Kala berada di titik-titik banjir, Arie menceritakan bahwa dirinya bersama dengan beberapa elemen masyarakat yang sudah memberikan bantuannya terlebih dahulu.

"Qadarullah dilapangan juga bertemu saudara kita juga @barisan_bangunnegeri dan juga Masya Allah di lokasi terinfo saudara-saudara #frontpembelaislam yang bikin salut banget ternyata mereka yang pertama kali sudah ada di titik lokasi bencana," ujarnya.

Ia pun belajar bagaimana cara memberi dan melayani umat. "Barakallah orang-orang hebat ini memberikan banyak pelajaran buat kami, bagaimana caranya supaya bisa menjadi pelayan ummat tercepat tanpa harus viral," paparnya.

Merasa Minder

Kebahagiaan dari memberi adalah ketika melihat yang menerima bantuan merasa bahagia dan berterima kasih. Hal ini pula yang dirasakan oleh Arie Untung dan kawan-kawan. Mereka akhirnya bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada korban bencana alam.

"Jadi minder. Kami hanya membawa “titipan” dan sedikit menghibur tapi sepetinya andil kami seperti cemen dan ngga seberapa. Tapi jujur deh begini nih bikin happy, dan yg kena bencana malah ikutan happy jd ilang capeknya," tegasnya.

"Yuk untuk temen2 yg mau ikutan. Insya Allah kita kan maksimalkan ke tempat tempat lain seperti Bekasi, Bintaro, Depok, Gunung Putri dll wilayah jabodetabek. Jika temen2 sedang ada keleluasaan rizky silahkan kirimkan donasi ke rek @kajianmusawarah yg ada di slide terakhir (indonesiadermawan.id/MusawarahPeduliBanjir)," tandas Arie Untung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading