Sukses

Entertainment

Lihat Gaya Dian Sastrowardoyo Kenakan Baju Renang saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Dian Sastrowardoyo tentu tak ada yang meragukannya. Ia pun selalu bisa menjaga penampilannya sebaik mungkin kala tampil di depan publik, termasuk kala menjalani liburan akhir tahun.

Acap kali mengunggah foto di akun media sosial miliknya, Dian Sastrowardoyo selalu mendapatkan perhatian publik beserta pujiannya. Seperti ketika dirinya tengah berlibur di Canggu, Bali. Di sebuah kolam renang, ia pun mengenakan baju renang.

Meski memakai baju renang, namun ia tak serta merta memamerkan bentuk dan liku tubuhnya karena menghadap ke samping. Sebagian tubuhnya masih tertutup dengan baju luar yang memiliki motif senada dengan warna baju renangnya.

Pujian dan Nasehat

Aksi Dian Sastrowardoyo yang melakukan foto dengan baju renang pun menuai ragam komentar dari banyak netizen. Mereka pun memberikan pujian kepada Dian atas kecantikan dan bentuk tubuhnya.

"Cantik banget," ucap akun bernama sam.ani.940641. "Awet cantiknyaaaa...! Ngefans selalu deh," imbuh netizen dengan akun lombokntbpearls.

Namun, tak sedikit pula dari mereka yang merasaheran karena pemeran film Aruna dan Lidahnya ini mau mengunggah foto yang demikian. Mereka juga menyayangkan apa yang dilakukan Dian.

"Tumben berani di foto dgn pakaian seperti itu," tegas akun raffelino14. "Ampuuun mbakku, kenapa ikutan upload yg pake giniiih???" sambung akun bernama gigitbaju.

Bikini Biru

Dalam unggahan sebelumnya, Dian Sastrowardoyo juga sempat mengunggah foto dirinya mengenakan bikini berwarna biru. Kala itu Dian tengah berada di kawasan Taman Nasional Komodo.

Namun, Dian juga mengenakan sebuah outer berwarna putih transparan. Ia yang berada di sebuah kapal tampak sangat menikmati suasana laut di sekitar kawasan wisata tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading