Sukses

Entertainment

Taklukkan Phobia Ketinggian, Cerita Bunga Citra Lestari Naik Balon Udara

Fimela.com, Jakarta Ada sebuah cerita menarik kala Bunga Citra Lestari melakoni liburannya di Melbourne, Australia bersama dengan keluarga kecilnya. Satu hal yang membuat cerita tersebut adalah ketika ia naik balon udara.

Ternyata, Bunga Citra Lestari dan anaknya, Noah merupakan kelompok orang yang takut dengan ketinggian. Mereka pun berusaha untuk menaklukkan rasa khawatirnya dan akhirnya berhasil.

"We both conquered our fear of heights.. Enjoying sunrise in a hot air balloon.. Brave boy.. Im proud of you Noah," tutur Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Karena Suaminya

Sebenarnya, tak pernah terpikirkan bagi Bunga Citra Lestari untuk naik balon udara. Namun, penyanyi yang akrab disapa BCL ini mendapatkan support dari suaminya, Ashraf Sinclair sampai untuk menikmati pemandangan kota dari udara.

"Who would’ve thought i would go on a hot air balloon ride.. Well, i wouldnt if its not because of him..," tutur Bunga Citra Lestari.

BCL pun mengaku bahwa pengalaman yang didapatkannya sangat menyenangkan meski ada khawatir sebelumnya. "Although it includes moments of anxiety, but it was all worth it.. Thank you for taking me here," tandasnya.

Patut Dicoba

Tak hanya Bunga Citra Lestari yang merasa takut akan ketinggian. Beberapa temannya di kolom komentar pun memiliki ketakutan yang sama. Namun, berdasarkan pengalamannya, BCL mengaku bahwa balon udara tak seseram yang dibayangkan.

Ia pun memberikan semangat kepada temannya untuk mencoba pengalaman baru naik balon udara. Ia mengatakan bahwa yang dirasakannya merupakan pengalaman yang bagus banget sehingga layak dicoba oleh lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading