Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Ahn Jae Hyun di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Datangnya tahun baru tentu menghadirkan harapan baru bagi banyak orang. Tak hanya harapan, tak sedikit orang yang merencanakan adanya perubahan dalam hidup atau penampilan, seperti yang dilakukan Ahn Jae Hyun.

Pada hari Minggu (5/1/2020) mantan suami Goo Hye Sun itu mengunggah foto dirinya dengan warna rambut berbeda. Ya, Ahn Jae Hyun terlihat berbeda dengan rambut pirangnya.

Penampilan tersebut pun mengejutkan para penggemarnya. Melansir laman Soompi (6/1), hal itu terjadi karena penampilan Ahn Jae Hyun di hari sebelumnya, tepatnya saat ia tampil sebagai presenter 34th Golden Disc Awards, pada 4 Januari 2020, di mana rambutnya masih berwarna hitam.

Kolom Komentar Ditutup

Foto Ahn Jae Hyun dengan rambut pirang itu telah mendapatkan lebih dari 280 ribu like di Instagram. Namun, bintang 'Fashion King' itu menutup kolom komentarnya.

Unggahan dengan foto rambut pirang bukanlah satu-satunya unggahan yang ditutup kolom komentarnya. Menurut pantauan Fimela, dari empat buah unggahan foto di Instagramnya, Ahn Jae Hyun tak satupun membuka kolom komentar dari foto-foto yang diunggahnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading