Sukses

Entertainment

Ngefans, Rian D'Masiv Berharap Ahmad Dhani Kembali Bermusik

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani baru saja keluar dari jeruji besi sejak Senin (30/12/2019), akibat kasus ujaran kebencian pada 2018 lalu. Bebasnya sang musisi pun langsung disambut antusias oleh banyak pihak, salah satunya Rian D'Masiv.

Memiliki pekerjaan yang sama, Rian D'Masiv mengaku lebih senang jika Dhani kembali fokus menjadi seorang musisi, dibandingkan politikus.

"Kalo saya sebagai penggemar mas Dhani saya sudah pasti lebih suka mas Dhani bermusik," ujar Rian D'Masiv saat ditemui di sela-sela acara Gempita 2020, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Ingin Kolaborasi

Sebagai penggemar Ahmad Dhani, Rian D'Masiv ingin sekali bisa berkolaborasi dengan pria kelahiran Surabaya, 26 Mei itu. Salah satunya ia berharap bisa berkesempatan mendepatakn lagu dari sang maestro.

"Saya penggemar berat, ingin mas Dhani berkarya lagi, bikin lagu lagi, pengin kolaborasi dengan mas Dhani, pengin dikasih kesempatan dibuatkan lagu dan diproduseri mas Dhani. Jadi mudah-mudahan mas Dhani punya waktu untuk berkarya lagi," jelasnya.

Hargai Keputusan Dhani

Kendati demikian, bapak dua anak itu menyerahkan semua pilihan pada Ahmad Dhani. Karena Rian D'Masiv yakin, Ahmad Dhani tahu mana yang terbaik untuknya.

"Tapi setiap orang punya keinginan, punya target dalam kehidupan punya goal-goal yang ingin dicapai dalam hidupnya, itu haknya mas Dhani," ujarnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading