Sukses

Entertainment

Injak Usia 47 Tahun, Cameron Diaz Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Cameron Diaz dan Benji Madden. Pasalnya pasangan yang sudah lima tahun menikah ini dikaruniai anak pertama.

Perempuan berwajah cantik ini melahirkan anak pertamanya ketika usianya 47 tahun. Kabar bahagia ini dibagikan pemain film Charlie Angels ini melalui akun Instagram pribadinya.

"Selamat Tahun Baru dari keluarga Madden! Kami sangat bahagia, diberkati dan bersyukur bisa memulai tahun baru ini dengan mengumumkan kelahiran anak perempuan kami, Raddix Madden," tulis Cameron Diaz.

Mengejutkan Publik

Tentu saja kelahiran anak pertama Cameron Diaz dan Benji cukup mengejutkan publik. Lantaran sebelumnya tidak ada pengumuman maupun tanda-tanda kehamilan dari Cameron.

Bisa dibilang pasangan aktris dan musisi ini agak tertutup soal kehidupan pribadi. Seperti dikutip dari Daily Mail, Cameron Diaz pernah terlihat keluar dari restoran di Los Angeles mengenakan jeans high-waist dan perutnya terlihat rata.

Penampakan Cameron Diaz ini pada 22 November 2019. Oleh karena itu muncul spekulasi jika ia hiatus dari dunia hiburan pada 2018 untuk fokus mengurus rumah tangga dan mendapatkan anak dari ibu pengganti. Namun spekulasi itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading