Sukses

Entertainment

Selamat, Syahnaz Sadiqah Lahirkan Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Pasalnya Syahnaz baru saja melahirkan bayi kembarnya dengan selamat di rumah sakit kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar ini pertama kali diketahui dari akun Instagram pribadi Syahnaz, @syahnazs pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Dalam unggahan tersebut, Syahnaz memperlihatkan wajah bayi kembarnya yang tengah tertidur nyenyak.

"Hallo semuanya, kenalin baby twins udah lahir nih," tulis Syahnaz Sadiqah sebagai keterangan foto.

Nama Anak dan Arti

Dalam keterangan foto di akun Instagram, adik dari Raffi Ahmad itu tak lupa memberitahu nama dan arti anak kembarnya yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

"Zayn Sadavir Ezhilan Ismail (anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah). Zunaira Alessia Safaraz Ismail (bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya)," tulisnya.

Di akhir kata, Syahnaz bertanya pada netizen apakah bayi kembarnya itu mirip dengan dirinya atau sang suami. "Kira kira lebih mirip aku atau papanya nih," tanya Syahnaz.

Jeje Juga Unggah Foto Anak

Tak hanya Syahnaz saja yang mengunggah foto bayi kembarnya. Namun sang suami, Jeje juga melakukan hal yang sama di akun pribadinya, @ritchieismail.

"Assalamualaikum," tulis Jeje, diakhiri dengan emoji cinta.

Dalam foto tersebut terlihat berat badan dan tinggi bayi kembarnya. Zayn memiliki berat 2,54 kg dengan tinggi 47 cm. Sedangkan berat Zunaira 2, 25 kg dan tinggi 45 cm.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading