Kronologi Meninggalnya Lina Mantan Istri Sule

Syifa Ismalia04 Jan 2020, 13:02 WIB
[Bintang] Sule dan Lina

Fimela.com, Jakarta Mantan istri komedian Sule, sekaligus Ibunda penyanyi Rizky Febian, Lina menghebuskan napas terakhirnya. Sule pun langsung datang melayat ke Bandung, Jawa Barat.

Hal itu diketahui dari pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo lewat sambungan telepon. Ia mengungkapkan sebelum Sule datang, Rizky sudah sampai terlebih dahulu.

"Ada semua, Sule hadir. Sule datang sebelum dimandiin, dia sudah ada. Rizky Febian jauh lebih duluan datangnya," ujar Abdurahman, Sabtu (4/1/2020).

Meninggal Karena Penyakit Lambung

Potret kedekatan Lina dengan keluarga
foto: instagram.com/putridelinaa

Lina dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Namun sang pengacara membantahnya, justru menurut keluarga, Lina menghebuskan napas terakhir dikarenakan penyakit lambung.

"Posisinya sih tidak seperti itu ya (bukan karena serangan jantung). Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita nggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," ujarnya.

Abdurahman mengatakan Lina sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu, lantaran penyakit lambung yang diidapnya. "Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," tuturnya.

Kronologi Meninggal Dunia Lina

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina

Lebih lanjut, Abdurahman juga menceritakan kronologi kepergian Lina. Menurutnya sekitar jam 4 dini hari, Lina sudah tak sadarkan diri, sehingga langsung dibawa ke rumah sakit.

"Jam 4 kurang itu posisi Bu Lina sudah pingsan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam. Pukul 05.30 WIB dokter menyatakan kalau Ibu Lina sudah meninggal. Langsung dibawa ke rumah duka di Neptunus. Kronologisnya seperti itu," ujarnya.

"Terus saya tanya itu sakitnya apa ke keluarganya. Dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapekan habis liburan. Seperti itu yang saya dapat informasi langsung dari keluarganya. Jadi kalau serangan jantung, terlalu jauhlah. Saya enggak mendengar itu," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓