Sukses

Entertainment

Lina Mantan Istri Sule Dimakamkan Siang ini di Bandung

Fimela.com, Jakarta Ibunda penyanyi Rizky Febian, sekaligus mantan istri komedian Sule, Lina menghebuskan napas terakhirnya pada Sabtu (4/1/2020) pagi di Bandung, Jawa Barat. Rencananya, Lina akan dimakamkan pada siang ini di kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat. Kabar itu diketahui dari pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo lewat sambungan telfon.

"Sekitar ba'da dzuhur paling telat, kayaknya karena tadi saya sempat ikut salat jenazah. Setelah itu sebelum pemberangkatan ke pemakaman saya pulang duluan," ujarnya.

"Tapi kelihatannya masih menunggu. Ada yang ditunggu, entah keluarganya atau tempat pemakamannya yang belum siap sehingga belum berangkat," tambahnya.

Meski sudah bercerai, Sule tetap datang melayat ke Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, anak-anaknya seperti Rizky Febian sudah terlebih dahulu sampai ke rumah duka. "Ada semua, Sule hadir. Sule datang sebelum dimandiin, dia sudah ada. Rizky Febian jauh lebih duluan dia datang," katanya.

Meninggal Karena Penyakit Lambung

Lina dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Namun sang pengacara membantahnya, justru menurut keluarga, Lina menghebuskan nafas terakhir dikarenakan penyakit lambung.

"Posisinya sih tidak seperti itu ya (bukan karena serangan jantung). Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti," ujarnya.

Abdurahman mengatakan Lina sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu, lantaran penyakit lambung yang diidapnya.

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading