Sukses

Entertainment

Arti Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah baru saja melahirkan bayi kembar dari hasil pernikahannya dengan Jeje Govinda, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Januari 2020.

Bayi kembar itu, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Jika laki-laki bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, sedangkan perempuan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Syahnaz pun menjelaskan arti nama buah hatinya.

"Jadi yang laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah. Kalau yang cewe namanya, Zunaira Alessia Safaraz Ismail, artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya. Ismail itu dari nama Jeje aja sih," tutur Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020).

Bantuan Nama

Syahnaz mengaku nama anak kembarnya itu dicarikan oleh kerabat-kerabat terdekatnya. Pasalnya, ia memang ingin nama terbaik untuk buah hati.

"Kita bingung banget buat nama anak. Aku pengin nama yang artinya benar-benar bagus, jadi minta bantuan untuk ngasih nama. Ini tuh namanya yang ngasih suaminya teteh aku, dibantuin mba Gigi, mba Gigi nama depan cowoknya. Selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok lah," jelasnya.

Lahir Caesar

Adik dari Raffi Ahmad itu melahirkan bayi kembarnya dengan cara caesar. Bukan tanpa alasan, melainkan anak laki-laki yang ada di perutnya, dalam posisi sungsang.

"Alhamdulillah lancar semuanya dengan cara caesar. Memang mau caesar karena posisi yang laki itu sungsang, jadi harus caesar. Banyak yang bilang katanya kenapa nggak milih tanggal 1," tuturnya.

"Iya Insya Allah kan Jumat hari baik, terus memang penginnya nggak mau pas tahun baru sih. Soalnya takut pertama Jeje manggung, jadi yaudahlah jangan tanggal 1, setelahnya aja," tambah Syahnaz.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading