Sukses

Entertainment

Sosok Ria Irawan di Mata Sha Ine Febrianti, Unik dan Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan tanah air tengah berduka. Aktris Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) pagi di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat. Saat ini, jenazah Ria Irawan sendiri sudah berada di rumah duka kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk disemayamkan sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir usai sholat Zuhur.

Beberapa pelayat pun sudah mulai berdatangan ke rumah duka, salah satunya Sha Ine Febrianti. Perempuan yang belakangan aktif di dunia teater itu mengaku sangat kehilangan saat mendengar Ria Irawan meninggal dunia. Ia pun mengenang sosok Ria yang dianggapnya memiliki semangat tinggi untuk sembuh dari penyakit kankernya.

"Dia itu sosok yang unik, optimis dan bersyukur terakhir ketemu beliau beberapa hari yang lalu. Dia semangat sehat dan saya senang banget karena dia selalu survive," ucap Sha Ine Febrianti di rumah duka.

"Aku lihat mbak Ria Irawan sosok yang inspiratif. Beliau ini sosok yang pasti bisa jadi contoh para penderita kanker dan pasti bakal merindukan beliau yang ceria, yang cuek, yang selalu ceplas-ceplos tapi baik hati," lanjutnya.

Kesan Positif

Meski tak sering bercengkrama lantaran kesibukan masing-masing nyatanya Ria Irawan tetap memberikan kesan positif bagi Ine Febrianti. Salah satu yang masih dikenang ialah perhatian Ria Irawan terhadapnya

"Saya nggak banyak ketemu, tapi setiap ketemu ingatan itu selalu aku simpan karena berkesan. Contoh pas aku lagi sakit di Yogja pas lagi syuting Bumi Manusia dia bikinin aku oil, buat biar nggak sakit dan oil itu masih ada dan selalu aku pakai. Ya gitu, perhatian. Beliau baik, memang agak cuek banget tapi hatinya baik sekali," pungkasnya.

Ria Irawan sendiri meninggal dunia dalam usia 50 tahun. Sedianya, setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Ria Irawan akan langsung dikebumikan di TPU Tanah Kusir pada Senin (6/1/2020) siang, selepas sholat Zuhur.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading