Sukses

Entertainment

Tak Hanya Ria Irawan, Sederet Artis Ini 'Menyerah' dari Kanker yang Menggerogoti Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Ria Irawan. Senin (6/1/2020), dirinya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) setelah berjuang melawan kanker beberapa tahun belakangan.

Ria selama ini sudah bolak-balik rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif terkait penyakit yang dideritanya. Namun ia tak kuasa menolak takdir dan akhirnya menyerah kalah atas ketentuan Ilahi.

Kanker memang penyakit yang sangat mematikan. Tak heran ketika banyak pula nama artis lain yang harus meninggal karena sebab penyakit tersebut. Siapa saja selain Ria Irawan? Mari kita simak.

Julia Perez

Kepergian Julia Perez juga mengundang duka bagi kalangan selebriti Tanah Air. Sebagaimana diketahui, pedangdut yang akrab disapa Jupe ini meninggal karena kanker serviks pada 10 Juni 2017.

Chrisye

Siapa yang tak mengenal penyanyi legendaris Indonesia ini? Namanya sudah sangat dikenal oleh banyak kalangan. Chrisye sendiri meninggal pada 30 Maret 2007 karena penyakit kanker paru-paru yang diderita.

Yana Zein

2 Juni 2017 merupakan hari terakhir Yana Zein menghirup udara di dunia. Ia meninggal setelah menjalani perawatan intensif atas penyakit kanker payudara yang telah dideritanya.

Renita Sukardi

Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (10/4/2017) silam. Ia merupakan pejuang kanker payudara yang akhirnya gugur menutup usia.

Agung Hercules

Agung Hercules berpulang pada 1 Agustus 2019 karena penyakit kanker otak stadium 4 yang sudah dideritanya. Kondisinya sendiri sempat turun naik sampai akhirnya Agung menyerah pada suratan takdir.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading