Sukses

Entertainment

Wisata ke Borobudur, Astrid Tiar Akui Menyesal

Fimela.com, Jakarta Baik ke luar negeri maupun dalam negeri, merupakan sebuah pilihan bagi seseorang untuk melakukan perjalanan wisata. Termasuk Astrid Tiar yang memilih Borobudur sebagai tempat liburannya bersama keluarga.

Astrid mengaku bahwa perjalanannya ke Borobudur merupakan yang pertama kali. Ia pun merasa takjub dan langsung jatuh cinta dengan suasana pemandangan di obyek wisata tersebut dan sekitarnya.

"Pertama kali ke Borobudur dan keliling daerah sini.. langsung jatuh Cinta..," kata Astrid Tiar di laman Instagramnya, astridtiar127, baru-baru ini.

Menyesal

Candi Borobudur merupakan situs budaya yang dilindungi keberadaannya. Terletak di kota Magelang, Jawa Tengah, candi ini menawarkan pesona yang tak bisa ditampik.

Apalagi kala didukung oleh alam sekitar yang juga memesona. Karenanya, ketika sudah merasakan nuansa di area Borobudur, Astrid Tiar langsung mengungkapkan kekecewaannya.

Ia menyesal karena tak mengambil penginapan di daerah tersebut. "Nyesel banget gak menginap daerah sini..," papar Astrid Tiar.

Akan Kembali

Merasakan pesona yang tak bisa dihabiskan dalam sekali perjalanan, Astrid Tiar pun berjanji untuk kembali lagi ke Borobudur. Dan pada kesempatan berikutnya, Astrid akan siap menjelajah.

"Liburan ku selanjutnya sudah pasti akan kembali kesini lagi.. karena terlalu Cantik.. harus banget di-Jelajahi..," tandas Astrid Tiar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading